Film

OKB Jadi Film Box Office Bareng Keluarga Cemara Dan Preman Pensiun

148
×

OKB Jadi Film Box Office Bareng Keluarga Cemara Dan Preman Pensiun

Share this article

LASAK.iD – Mengawali tahun 2019 sejumlah film tanah air sudah banyak yang menghiasi layar bioskop. Berbagai macam genre tersaji, yang bisa menjadi pilihan untuk para pecinta film. Beberapa diantaranya ternyata mengena di hati penonton, selain memiliki cerita yang kuat, deretan pemain yang terlibat memberikan 100 persen akting terbaiknya.

Hingga pertengahan Februari 2019 ini dari 15 film yang sudah dan masih tayang hanya beberapa film yang bisa mencapai sejuta penonton. Salah satunya yang berhasil adalah film produksi Screenplay Films berjudul Orang Kaya Baru.

Film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini menjadi film Box Office ke-3 hingga pertengahan Februari 2019, setelah Keluarga Cemara dan Preman Pensiun. Film Orang Kaya Baru menjadi tontonan menghibur yang mampu mengundang gelak tawa seisi studio bioskop, lewat adegan kocak yang disajikan.

Film Orang Kaya Baru jadi Box Office (dok. istimewa)
Film Orang Kaya Baru jadi Box Office (dok. istimewa)

Atas prestasi tersebut, sutradara Ody C. Harahap menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh penonton film Indonesia. “Alhamdulillah, film Orang Kaya Baru bisa dinikmati banyak penonton,” kata pria yang akrab disapa Ochay.

Menurut Ochay, apresiasi yang diberikan dari penonton tidak terlepas dari sajian jalan cerita film yang relatable dan sangat mewakili hati masyarakat. “Film Orang Kaya Baru dikemas dengan jalan cerita ringan, dibalut dengan komedi dan drama yang dapat dinikmati. Relasi dengan penonton secara imajinasi dan realita related dengan masyarakat yang menonton,” kata Ochay.

Baru memasuki bulan Februari sudah ada beberapa dari sekian banyak film tanah air yang mendapatkan apresiasi luar biasa menandakan bahwa film tanah air semakin dicintai dan menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

“Sekarang para sineas harus bisa menjaga kualitas film Indonesia yang baik. Masyarakat sudah mulai percaya dengan kualitas film Indonesia. Sineas harus buat karya dengan story telling baik yang dibungkus dengan artistik yang bagus, sehingga semua penonton bisa menikmati. tetap jaga kepercayaan masyarakat Indonesia lewat karya terbaik,” pungkas Ochay.

Sampai saat ini, film Orang Kaya Baru masih tayang di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

(Sarah)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x