Film

Film Ngeri Ngeri Sedap Rilis Teaser Poster Tampilkan Pada Pemain

89
×

Film Ngeri Ngeri Sedap Rilis Teaser Poster Tampilkan Pada Pemain

Share this article

LASAK.iDNgeri Ngeri Sedap yang diproduksi Imajinari dan diproduseri Dipa Andika segera tayang di bioskop. Film dari sutradara Bene Dion Rajagukguk akan menyajikan drama keluarga yang berlatar kehidupan masyarakat Batak.

Cerita filmnya cukup relate dengan pengalaman banyak orang di luaran sana. Tentang empat kakak beradik, yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalani harus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.

Baca juga: Ngeri Ngeri Sedap Karya Perdana Imajinari Merilis First Look Dari Filmnya

Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) berusaha memanggil anak-anaknya yang merantau pulang ke kampung halaman. Berbagai rencana disiapkan, hingga mereka menjalankan misi yang ngeri-ngeri sedap, demi bisa kembali kumpul bersama di rumah.

Ketika berbicara mengenai keluarga, ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga. Ada juga yang berkata keluarga adalah tempat belajar. Tidak ada yang salah, karena keluarga adalah bagian dari kehidupan kita. Sebagai karya layar lebar perdana dari Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap coba mengangkat drama keluarga yang semoga dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Dipa Andika, selaku produser Ngeri Ngeri Sedap.

Sebelumnya Imajinari sempat membagikan cuplikan adegan para pemain dengan latar Danau Toba. Kini Imajinari resmi merilis official teaser poster film Ngeri Ngeri Sedap yang lebih jelas memperlihatkan para pemain. Mereka adalah Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, Indra Jegel, Arswendi Bening Swara dan Tika Panggabean.

Setiap anak pasti punya ceritanya sendiri, entah itu anak sulung, anak tengah, sampai anak bungsu pasti ada saja serunya. Di Ngeri Ngeri Sedap ini semua masalah jadi satu, lengkap. Anak keberapa pun nanti yang nonton, semoga saja ya bisa merasa kalau film ini adalah cerita tentang dirinya. Dan semoga setelah nonton ini, bisa lebih sering sering lagi telepon keluarganya ya,” ungkap Gita Bhebita, salah satu pemain film Ngeri Ngeri Sedap.