Film

Film Nagih Janji Cinta Rilis Official Teaser Video

63
×

Film Nagih Janji Cinta Rilis Official Teaser Video

Share this article

LASAK.iD – Pada Sabtu (20/5) lalu, film ‘Nagih Janji Cinta’ telah merilis official teaser video di kanal YouTube PIM Pictures. Film garapan sutradara Riski Balki dan di produseri Agustinus Sitorus ini berlatarkan Kota Solo dengan menyuguhkan sebuah romance comedy.

Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot Kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper. Kami menghadirkan hal itu di teaser yang bisa teman-teman nikmati di Youtube PIM Pictures”, ungkap Riski Balki.

Sementara produser Agustinus Sitorus yang sebelumnya sukses dengan film berlatar Batak, ‘Pariban: Idola dari Jawa’ mengatakan keinginan untuk hadirkan kultur berbeda di setiap film yang di produksi.

Saya menghadirkan Pariban bagi penonton Batak, lalu Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo. Hal ini sejalan dengan keyakinan bahwa tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton yang beragam”, ungkap Agustinus Sitorus. ini

Gibran Rakabuming sebagai Walikota Solo menyambut antusias perilisan film Nagih Janji Cinta. Selain menghibur, film tersebut sebagai ajang promosi wisata di Kota yang Ia pimpin.

Project ini merupakan kerjasama PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta. Saya senang Kota Solo dipilih menjadi lokasi shooting dengan tetap mengedepankan budaya lokal setempat. Sehingga di layar lebar kita dapat menonton film romance komedi dengan background lokasi-lokasi wisata di wilayah Kota Solo. Terima kasih telah mempercayakan setting film Nagih Janji Cinta di Kota Solo.”

“Semoga Masyarakat Indonesia juga mengetahui bahwa Solo banyak memiliki spot atau destinasi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan kota lainnya. Semoga nantinya Filmnya bagus dan dapat kita tonton di bioskop”, tutur Gibran.

Film Nagih Janji Cinta dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air, antara lain Marsha Aruan (Ajeng), Irzan Faiq (Bagas), Deven Christiandi (Aryo), Ady Sky (Satrio), Wanda Hamida (Ibu Rahayu), Sujiwo Tejo (Pak Cokro), Gea Indrawari (Tiara), Cahyani (Rere), Frislly Herlind (Ayu), Gerald Krechoff (Eko), Fashya Attaramzi (Dika), Nazhwa Zahira (Intan), Sruti (Lastri), Erick Ekstrada (Slamet) dan Endah Laras (Mbok Sri).