Film

Dear Nathan: Thank You Salma Film Terakhir Pasangan Ikonik Nathan dan Salma

31
×

Dear Nathan: Thank You Salma Film Terakhir Pasangan Ikonik Nathan dan Salma

Share this article

LASAK.iD – Pasangan pada film drama dengan chemistry memukau tak jarang meninggal kesan mendalam di penonton. Pada akhirnya menjadi pasangan ikonik dan dikenal dalam waktu yang cukup lama.

Film produksi luar, kita mengenal pasangan ikonik Romeo-Juliet atau dari film Titanic, yaitu Jack-Rose. Di dalam negeri, kita punya Romi-Juli (Pengantin Remaja 1971), ada juga Rhoma-Ani (Darah Muda 1977). Memasuki era milenium atau awal 2000-an Indonesia punya pasangan ikonik Rangga dan Cinta (AADC 2002).

Setelahnya tidak banyak pasangan dalam film drama yang membekas kembali di penonton. Hanya beberapa diantaranya cukup menarik perhatian. Nathan dan Salma salah satunya, pasangan dari series film Dear Nathan, yang diperankan Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Pasangan ini akan menyapa kembali penggemar lewat Dear Nathan: Thank You Salma. Ini adalah film trilogi sekaligus seri terakhir dari Dear Nathan yang dimulai tahun 2017 lalu. Film ini akan tayang perdana di awal tahun, tepatnya 13 Januari 2022.

Ini sebagai obat kangen penggemar akan chemistry dari keduanya, setelah terakhir kali di film Dear Nathan: Hello Salma di 2018 silam. Atau tepat 5 tahun pecinta film tidak melihat keduanya berada dalam satu frame kamera.

Kelanjutan kisah Nathan dan Salma kini memasuki babak baru dalam Dear Nathan: Thank You Salma sebagai pribadi yang memasuki kedewasaan. Di mana keduanya sudah lebih tahu tentang pilihan jalan hidupnya masing-masing. Itulah alasan film ini menampilkan konflik yang lebih kompleks, baik secara pribadi keduanya tetapi juga secara general.

Di mana isu pelecehan atau kekerasan seksual di kampus yang menjadi highlight filmnya. Selain utamanya adalah kisah asmara dari Nathan dan Salma. Sekaligus mengajak penonton mudanya lebih peduli dengan isu tersebut dan juga untuk sisi perempuannya.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemain tetap, ada juga Diandra Agatha (Rahma) juga Susan Sameh (Rebecca). Dan juga kehadiran karakter baru seperti Ardhito Pramono (Afkar) dan Indah Permatasari (Zanna) untuk menguatkan cerita filmnya.