Film

Arini by Love Inc, Spin-off Dari Love for Sale Tayang 28 Januari 2022

67
×

Arini by Love Inc, Spin-off Dari Love for Sale Tayang 28 Januari 2022

Share this article

LASAK.iDSpin-off dari film Love for Sale 1 dan 2 yang berfokus pada karakter Arini akan segera hadir sebagai konten original terbaru Bioskop Online dengan judul Arini by Love Inc. Sosok Arini memang cukup melekat di kalangan penonton Love for Sale 1 dan 2.

Membawa tagline Arini: Temukan Kebahagiaanmu Sendiri, kisah Arini by Love Inc akan menunjukkan terungkapnya kisah pribadi Arini. Di antara nyata dan maya, penonton akan mendapat sudut pandang baru.

Arini masih diperankan oleh Della Dartyan, namun akan menyajikan sesuatu yang berbeda, dengan arahan sutradara Adrianto Sinaga. Arini akan menemukan kehidupannya yang membingungkan. Di mana ia tak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya. Arini seolah terjebak di dalam kehidupan metaverse, yang membuatnya mencari tahu tentang dirinya yang sesungguhnya.

Kira-kira akan seperti apa kisah Arini kali ini? Untuk menjawab sedikit penasaran, kamu bisa melihat first look untuk poster dan video dari Arini by Love.inc yang sudah diunggah di akun instagram Bioskop Online. Untuk yang sudah rindu dengan karakter Arini dan penasaran dengan cerita terbarunya, harus bersabar ya. Arini by Love.inc akan segera tayang pada 28 Januari 2022 di Bioskop Online.

Nantinya Arini by Love.inc bisa ditonton lewat website Bioskop Online dan lewat aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.