Film

Ada Winwin NCT Hingga Yang Zi, WeTV Hadirkan 3 Drama Populer Tiongkok Terbaru

90
×

Ada Winwin NCT Hingga Yang Zi, WeTV Hadirkan 3 Drama Populer Tiongkok Terbaru

Share this article

LASAK.iD – Sebagai platform favorit bagi penggemar serial Tiongkok, WeTV Indonesia kembali menyiapkan tiga judul terbaru yang hadir dengan cerita segar dan didukung oleh bintang-bintang populer.

Tiga judul terbaru serial Tiongkok WeTV adalah “Lost You Forever S1”, ‘Sweet Games’, hingga ‘The Shadow’.

“Lost You Forever S1” berhasil merebut perhatian penonton sehingga judul ini berhasil menduduki peringkat pertama WeTV Hot di minggu pertama penayangannya. Drama yang dibintangi oleh artis multitalenta, Yang Zi, ini memadukan nuansa mitologi dan romansa yang unik dan tidak mudah ditebak.

Sementara “Sweet Games” kental dengan drama romance dan “The Shadow” yang bergenre fantasy romance dibintangi oleh Dong Sicheng yang juga dikenal sebagai Winwin NCT, grup K-pop populer.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas untuk penggemar Indonesia. “Sweet Games menjadi drama yang sangat dinanti oleh penggemar. Antusias penonton sudah terlihat saat WeTV mengunggah cuplikan terbaru series tersebut di media sosial dan banyak mendapat tanggapan positif dari penggemar,” ujar Lesley.

Upaya WeTV memanjakan penggemar konten Asia tidak hanya dengan menyajikan drama seru yang berkualitas, tapi juga dengan beragam inovasi yang memudahkan penonton mengakses konten-konten premium. Salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama MyRepublic, penyedia layanan internet ultra cepat di Indonesia.

“Kami berharap kemitraan WeTV dengan MyRepublic akan semakin mempermudah penonton di Indonesia menikmati konten-konten berkualitas WeTV,” pungkas Lesley.

Dengan berlangganan paket Internet Only maupun paket Internet Combo TV, pelanggan MyRepublic dapat mengakses konten premium dan benefit WeTV VIP lainnya secara GRATIS sepanjang masa langganan. Cara aktivasinya cukup dengan login menggunakan ID pelanggan (customer ID) MyRepublic melalui aplikasi atau Website WeTV (www.wetv.vip), dan pengguna dapat mengakses konten-konten premium VIP sepuasnya.

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan setia kedua platform, tetapi juga memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengakses dan menikmati konten unggulan drama Tiongkok yang populer di seluruh dunia.