Film

Sleep Call Rilis Poster dan Trailer Isyaratkan Cerita Penuh Misteri

73
×

Sleep Call Rilis Poster dan Trailer Isyaratkan Cerita Penuh Misteri

Share this article

LASAK.iD – IDN Pictures tengah menyiapkan film terbaru berjudul Sleep Call, masih dengan Fajar Nugros sebagai sutradara. Untuk cerita filmnya ditulis Husein M. Atmodjo atau lebih dikenal dengan panggilan Monji. Sleep Call menjadi produksi film ke-6 dari rumah produksi IDN Pictures.

Sleep Call sesuai dengan judulnya mengangkat sebuah fenomena yang terjadi di masyarakat Indonesia. Secara harfiah, sleep call berarti kebiasaan antara dua orang yang melakukan panggilan telepon atau video hingga tertidur.

Dijumpai di kehidupan nyata, fenomena sleep call lebih dekat kepada hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal yang menyenangkan saat bisa berbagi keluh kesah satu sama lain.  Dari sini banyak orang akan melihat bahwa filmnya akan membawa romansa yang menggemaskan antara laki-laki dan perempuan.

Tak ingin menjadi biasa, Fajar Nugros usung genre suspense thriller untuk filmnya kali ini. Hal yang diperlihatkan sekaligus memancing antusias penikmat film melalui perilisan official poster dan trailer yang dilakukan pada Senin (7/8) lalu. Mari kulik satu per satu untuk poster dan trailer dari Sleep Call.

Poster

Pertama untuk official poster film Sleep Call, terlihat dengan gamblang desain posternya sangat mewakili dua sisi filmnya, yaitu pada judulnya Sleep Call dan genre suspense thriller yang diusung.

Diperlihatkan dua buah gadget yang berdiri saling berhadapan, di mana masing-masing gadget diwakili oleh dua karakter utamanya, yaitu Dina (Laura Basuki) dan Rama (Juan Bio One).

Keduanya yang bertemu dari sebuah panggilan telepon digambarkan dengan menunjukkan bagian tubuh atas (bahu hingga kepala) yang saling bertemu yang nyaris saling berciuman.

Sisi kepala kanan Dina yang berdarah menjadi gambaran pada sisi kelam dari sleep call yang dilakukannya. Misteri yang tersembunyi yang melibatkan sosok Rama yang ditemuinya dari sebuah aplikasi sleep call.

Trailer

Trailer selalu menampilkan kisi-kisi awal tentang benang merah yang dibangun cerita filmnya sebagai pancingan atas rasa penasaran penikmat film. Melalui trailer yang berdurasi satu menit, Sleep Call menggambarkan melalui karakter utama wanitanya bernama Dina yang diperankan Laura Basuki.

Dengan menampilkan sisi kelam dari kehidupan Dina di kesehariannya, lingkungan kerja hingga masalah pribadi terkait asmara yang dijalani. Gambaran penasaran untuk penonton suspense thriller yang seperti apa yang akan diberikan filmnya secara penuh nantinya.

Seperti diketahui film dengan genre ini selalu penuh teka-teki juga penuh misteri dalam pengkarakteran maupun ceritanya. Bahkan di banyak film banyak sekali menyimpan plot twist yang membagongkan. Jadi, penikmat film harus menunggu hingga filmnya tayang di bioskop.

Sinopsis

Film Sleep Call mengangkat cerita tentang Dina (Laura Basuki), yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui “Sleep Call” di sebuah aplikasi kencan. Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama, sosok asing yang mempesona namun penuh teka-teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.