Program

WeTV Indonesia dan Trans TV Resmi Tanda Tangani Kerjasama

47
×

WeTV Indonesia dan Trans TV Resmi Tanda Tangani Kerjasama

Share this article

LASAK.iD – WeTV platform hiburan asal Tiongkok kembali memperluas jangkauan penontonnya di Indonesia. Tak puas menggaet penonton secara streaming, kali ini WeTV mencoba menarik perhatian penonton dari mereka penikmat televisi terestrial. Upaya yang dilakukan dengan menjalin kerjasama bersama televisi nasional, yaitu Trans TV.

Disampaikan langsung oleh Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, kerjasama yang terjalin dari dua platform hiburan karena memiliki visi yang sama. Tentu untuk berikan tontonan konten lokal yang berkualitas.

Ini betul-betul satu transformasi juga untuk WeTV karena Trans TV sangat welcoming, memiliki visi dan sinergi yang sama. Kita mau tingkatkan dan bikin maju dunia hiburan Indonesia dengan kualitas yang terus ditingkatkan“, ungkap Lesley Simpson.

Untuk saat ini, kerjasama yang disepakati adalah menayangkan hiburan lokal yang menjadi bagian dari WeTV Original. Nantinya program ini akan bernama Drama Series Trans TV, yang akan ditayangkan secara stripping dari Senin-Jum’at mulai pukul 17.30-18.30 wib.

Cinta Fitri akan mengawali stripping di Drama Series Trans TV pada 15 November 2021 mendatang. Kisah cinta Fitri dan Farel yang populer di tahun 2000-an dihidupkan kembali oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar dalam series yang dibungkus dengan nuansa kekinian.

Program-program tersebut di Trans TV akan ditayangkan dengan background Drama Series Trans TV. Kami akan menayangkannya secara stripping dari Senin-Jum’at jam 17.30-18.30 wib“, jelas Atiek Nur Wahyuni selaku Direktur Utama Trans TV & Trans 7.

Tak hanya lokal, konten dari negara-negara lingkup dari WeTV rencananya ikut ditayangkan. Termasuk konten asal Tiongkok, yang mengisi lebih dari 50 persen konten di WeTV. Terkait hal ini, pihak Trans TV maupun WeTV belum mengkonfirmasi lebih jauh konten asal Tiongkok yang akan ditayangkan. Mengingat konten tak sebatas pada drama series tetapi ada juga ajang pencarian bakat, reality show, variety show hingga anime.