Music

Hindia Rilis Bagian Kedua Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

159
×

Hindia Rilis Bagian Kedua Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

Share this article

LASAK.iD – Baskara Putra sebelumnya telah mengumumkan cuplikan bagian pertama lagu-lagu dari album Lagipula Hidup Akan Berakhir. Penyanyi yang lebih dikenal dengan Hindia kini tengah bersiap bagian keduanya pada 21 Juli 2023.

Cuplikan lagu-lagu pada bagian pertama yang telah diumumkan melalui akun Instagram Baskara (@wordfangs) menghadirkan respon yang sangat positif. Hindia juga akan menyapa penggemar melalui ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert’ sebagai bagian dari promo album barunya.

Hindia akan berkunjung ke empat kota dengan menghadirkan tema yang berbeda-beda. Perjalanan dimulai pada 13 Agustus 2023 (Malam Perpisahan) di kota Surabaya, 20 Agustus 2023 (Peristirahatan Terakhir) di kota Semarang, 23 Agustus 2023 (Reuni Keluarga) di kota Bandung dan kota terakhir Jakarta  di 30 September 2023 (Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta).

Hindia menuturkan bahwa album concert ini merupakan kesempatan baginya untuk memperkenalkan langsung karya terbarunya kepada publik.

Album ini sangat istimewa bagi Saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realita yang sedang terjadi melalui sudut pandang Saya. Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi,” tutur Hindia.

Tiap tema merepresentasikan energi yang ada di album terbaru. Song list yang akan Saya bawakan juga berbeda di tiap kotanya, sehingga penonton bisa merasakan sensasi berbeda dari tiap gelaran,” tambah Baskara.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan harapannya agar konser ini bisa mendapat reaksi positif dari segenap fans.

Konser ini kami hadirkan sebagai platform yang menghubungkan Hindia dengan para fans. Bukan hanya secara jarak dan kesempatan, tapi juga emosi dan relevansi lagu-lagu terbaru dengan apapun perjalan hidup yang sudah mereka lewati. Sehingga bisa memberi pengalaman yang berbeda kepada para fans untuk menikmati langsung lagu-lagu terbaru album LHAB. Penjualan tiket rencananya akan dimulai pada 25 Juli 2023, pantau info selengkapnya di akun instagram @antara.suara,” ungkap Andri Verraning Ayu.

Album Lagipula Hidup Akan Berakhir yang diedarkan oleh Sun Eater dapat dinikmati oleh pendengar di berbagai platform musik digital mulai 7 Juli 2023. Video klipnya dapat dinikmati di kanal YouTube Hindia. Informasi terbaru seputar album ini dapat diakses melalui laman www.hindia1024.com.