Music

Bona Pascal Hingga Young Lex Siap Ramaikan Music Pandemic Vol. 2

63
×

Bona Pascal Hingga Young Lex Siap Ramaikan Music Pandemic Vol. 2

Share this article

LASAK.iDMusic Pandemic Vol. 1 pada tanggal 30 Mei lalu berhasil menularkan kebaikan dan berhasil membantu 52 orang musisi dan crew, yang terdampak pandemi covid-19.

Meski saat ini Indonesia memasuki masa New Normal, namun pekerjaan di bidang musik yang memang mengundang keramaian belum bisa sepenuhnya pulih.

Melihat kondisi ini, Music Pandemic yang merupakan konser amal kembali hadir untuk kedua kalinya. Kali ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Seperti diungkapkan oleh Bona Pascal, “Puji Tuhan, Music Pandemic Vol 1 kami sukses dan banyak sekali orang-orang baik yang membantu. Jadi kami bisa membantu 52 orang musisi dan crew dari hasil donasi tersebut. Kami buat Music Pandemic Vol 2 dengan harapan bisa membantu yang masih terdampak karena kami para musisi dan crew belum bisa bekerja lagi karena event-event musik belum boleh diselenggarakan walaupun sudah masuk ke New Normal“.

Seraya dengan Bona, penyanyi jebolan pencarian bakat, Nowela juga ingin mendedikasikan dan memberikan semangat untuk mereka para musisi dan crew musik.

Music Pandemic kami dedikasikan untuk memberikan semangat teman-teman musisi dan crew yang terdampak ekonomi dari Covid 19. Kami musisi menularkan kebaikan dengan musik kepada mereka dan berharap banyak pihak dapat turut menularkan kebaikan juga. Saya senang banget, temen-temen musisi banyak yang tergerak untuk membantu Music Pandemic Vol 2 ini. Mudah-mudahan Tuhan berkati kita semua“, ungkapnya.

Selain keduanya, Music Pandemic Vol. 2 akan diramaikan musisi lain, seperti Regina Ivanova, Jaz Hayat, Abdul Coffe Theory, Jerry Taufik Eitaro & Younglex, Ecoutez dan Conrad Good Vibration serta Rabecca (host) dan Eqi Puradireja (Humania) sebagai telewicara.

Acara ini akan dilakukan secara live pada kanal Youtube (BonPascal Art), Facebook dan Instagram.

Selama acara berlangsung penikmat musik bisa turut berdonasi. Melalui transfer bank ke rekening BCA 5240420076 a/n Andini Ria Agusti dengan batas transfer hingga 5 Juli 2020.

Pada Music Pandemic Vol. 1 sebelumnya, donasi yang terkumpul untuk membantu musisi dan crew yang terdampak covid-19 mencapai 31 juta rupiah.

Berharap untuk vol.2 jumlah yang terkumpul melampaui vol.1. Sehingga musisi dan crew yang dibantu pun lebih banyak.

Konser Music Pandemic Vol. 1: