Let's PlayHappening

TALON, Platform Esports Asia Tenggara, Resmi Gabung PUBG Mobile Esports

161
×

TALON, Platform Esports Asia Tenggara, Resmi Gabung PUBG Mobile Esports

Share this article

TALON Siap Berlaga di PUBG Mobile Super League Asia Tenggara 2024

TALON
Talon akan membawa bakat-bakat esports Asia Tenggara ke PUBG Mobile Super League 2024. (IMG - Press Release)

Indonesia, Lasak.id –  TALON, sebuah platform esports, budaya, dan gaya hidup terkemuka di Asia, telah bergabung dengan PUBG Mobile Esports sebagai tim kemitraan resmi pada PUBG Mobile Super League – Asia Tenggara 2024. Tim ini akan menjadi salah satu dari 20 tim yang mewakili Indonesia pada tahun 2024.

Partisipasi dalam PUBG Mobile Super League merupakan bagian dari visi tim TALON untuk mewakili bakat terbaik di Asia Tenggara yang berkompetisi dalam game-game paling populer di wilayah tersebut.

TALON telah memiliki hubungan yang kuat dengan dunia esports mobile di Asia. Di Thailand, TALON memiliki kekuatan yang dominan dalam Arena of Valor, dengan menjadi juara nasional selama 3 kali berturut-turut dan menjadi juara dunia pada AWC 2021. Baru-baru ini, mereka memenangkan Philippines Open dalam Pokemon UNITE, memastikan posisi mereka di Asia Champions Southeast Asia League. Selain itu, TALON juga sudah sangat akrab dengan genre FPS, dengan meraih prestasi dalam Overwatch, Rainbow Six: Siege, dan VALORANT.

Aksesibilitas esports mobile selalu menjadi keunggulan yang membedakannya dari esports konsol atau PC. Dengan memantau perkembangan dalam industri mobile gaming, kami semakin menyadari bahwa hanya sedikit brand esports yang berhasil memiliki penggemar yang unik dengan tingkat antusiasme tinggi di Asia Tenggara seperti PUBG Mobile,” ungkap Sean Zhang, CEO TALON.

Kami ingin mendukung bakat luar biasa yang ada di Indonesia dengan menyediakan platform bagi pemain untuk menunjukkan permainan mereka, kepribadian, dan merek individual mereka di panggung regional maupun global. Kami berharap hal ini akan menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan antara TALON dan PUBG Mobile Esports serta komunitas esports Indonesia yang luar biasa,” lanjut Sean Zhang.

TALON juga menginformasikan bahwa mereka akan segera mengumumkan update lebih lanjut untuk tahun 2024, termasuk daftar pemain baru dan inisiatif lokal yang menarik untuk komunitas esports di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang TALON, silakan kunjungi situs web resmi mereka di TALON.gg atau ikuti akun media sosial mereka di Twitter “@TALON_ESPORTS”, Facebook “@TalonEsportsID”, dan Instagram “@talonesports_id” untuk mendapatkan informasi terbaru.

Tentang TALON
Dengan tim dan penggemar yang tersebar di seluruh dunia, TALON selalu menampilkan bakat-bakat terbaik di Asia. Berdiri sejak tahun 2017, TALON telah meraih lebih dari 30 kejuaraan utama dalam berbagai kompetisi, termasuk League of Legends, Arena of Valor, Rainbow 6, Tekken 7, Street Fighter V, Valorant, dan Dota 2. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi talon.gg.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x