Event

Xing Fei, Xing Zhaolin, dan Banyak Selebriti Lainnya Berkumpul di Ajang WeTV Always More 2024

91
×

Xing Fei, Xing Zhaolin, dan Banyak Selebriti Lainnya Berkumpul di Ajang WeTV Always More 2024

Share this article

Jakarta, LASAK.iD – WeTV Indonesia siap menggelar perayaan konten-konten hiburan Asia terbaik yang berkualitas. WeTV akan mengadakan ajang akbar perdana di Indonesia bertajuk WeTV Always More 2024. Ajang ini bakal digelar pada 29 September 2023 di Jakarta. Perhelatan ini menghadirkan artis populer Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhaolin. Kedatangan artis Tiongkok merupakan hal istimewa. Selama 21 tahun terakhir tidak pernah ada artis Tiongkok datang ke Indonesia, hanya WeTV yang berhasil mendatangkan mereka. Pada 2019, WeTV mendatangkan artis dari serial My Girlfriend Is an Alien Bie Xu Zhixian dan Wan Peng. Pada 2023, menandai pandemi yang telah berakhir, WeTV kembali mendatangkan artis Tiongkok ke tanah air.

Di acara WeTV Always More 2024, Xing Fei dan Xing Zhaolin akan memperkenalkan judul serial terbaru mereka yang akan tayang serentak perdana di seluruh dunia melalui platform WeTV berjudul My Girl.

Sebelumnya Xing Fei telah membintangi sejumlah serial di WeTV antara lain Put Your Head on My Shoulder, My Little Happiness, Master Devil Do Not Kiss Me 1 – 3 dan banyak lagi. Sedangkan serial yang dibintangi Xing Zhaolin di WeTV antara lain You Are My Destiny, Cute Programmer, The Eternal Love 1 – 3  dan banyak lagi.

Selain artis Tiongkok, bakal banyak juga artis papan atas tanah air yang akan meramaikan WeTV Always More 2024. Mereka antara lain Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken dan banyak lagi.

Di ajang ini WeTV Indonesia juga akan mengumumkan deretan judul-judul WeTV Original Series yang siap menemani masyarakat di tahun depan. WeTV akan menghadirkan serial dari berbagai genre yang siap menghibur, baik drama rumah tangga, komedi romantis hingga adaptasi variety show Tiongkok.

Selain itu, acara WeTV Always More 2024 juga akan menjadi ajang apresiasi bagi sederet artis yang telah mewarnai platform WeTV dalam bentuk penghargaan WeTV Ter-WOW (WeTV Outstanding aWards). Ajang penghargaan ini akan mempersembahkan piala untuk kategori antara lain Antagonis TerWOW, Si Gemas TerWOW, CEO TerWOW, Airmata TerWOW, dan Pasangan TerWOW. Mari kita sama-sama nantikan siapa saja yang mendapat penghargaan dari WeTV Indonesia.

Platform WeTV telah mewarnai industri hiburan tanah air dengan berbagai serial original. Saat industri hiburan terpuruk dihantam pandemi, WeTV justru aktif memproduksi belasan judul serial dan membuat nadi industri tetap berdenyut. WeTV Original Series sukses ditonton banyak orang. Kini saatnya WeTV memberi penghargaan pada sederet artis yang sukses membintangi WeTV Original Series.

WeTV merupakan bagian dari Tencent Video. WeTV telah memproduksi sejumlah serial original yang menjadi perbincangan publik dan viral di media sosial seperti My Lecturer My Husband, Imperfect: The Series, Little Mom, Antares, Layangan Putus hingga Kupu Malam. Selain itu terdapat pula judul-judul serial Tiongkok yang menjadi favorit penonton Indonesia seperti The Love You Give Me, Once We Get Married, Who Rules The World, Here We Meet Again, Have a Crush on You, You Are My Glory dan banyak judul lainnya. Sejumlah judul juga tersedia dalam pilihan audio bahasa Indonesia. Di luar drama Tiongkok, WeTV menyajikan beragam genre tontonan lain berupa variety show seperti Love Signal 1-6, The Fairy Tales, Chuang 2018-2021, HaHaHaHaHa 1-3, Go Fridge dan banyak lainnya serta serial animasi Tiongkok seperti Soul Land, Perfect World, Fights Break Sphere, Throne of Seal dan banyak lagi.

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, “WeTV Always More 2024 adalah acara yang selama ini telah dinanti-nantikan sejak kehadiran WeTV di Indonesia. Selama lebih kurang empat tahun meramaikan jagad hiburan tanah air, WeTV Indonesia telah menayangkan banyak sekali series-series Tiongkok ternama dan juga memproduksi series-series lokal Indonesia. WeTV Always More 2024 adalah event showcase perdana WeTV setelah pandemi yang spektakuler dan patut dinanti.”

Di ajang WeTV Always More 2024 akan ada pameran busana atau kostum asli yang dipakai saat syuting drama kolosal Love Like The Galaxy. Kostum tersebut beratnya sampai 20 kilogram. Pengunjung juga bisa mencoba busana yang didatangkan langsung dari Tiongkok dan berfoto dengan kostum tersebut.

Di luar rangkaian acara di atas, lebih lanjut Lesley menjelaskan di acara WeTV Always More 2024 akan diumumkan pencapaian-pencapaian sepanjang WeTV hadir di Indonesia.  Pencapaian tersebut merupakan prestasi seiring dengan pertumbuhan penonton WeTV yang sangat menggembirakan. Hal ini diraih berkat kerjasama yang dijalin WeTV  dengan berbagai mitra di banyak bidang. “Saat ini kami telah bekerja sama dengan berbagai mitra di bidang telekomunikasi, penyedia jasa internet, e-commerce, payment gateway, biro iklan, dan banyak lagi. Bersama banyak mitra tersebut WeTV telah meraih berbagai prestasi dan pencapaian. Kemitraan tersebut akan berlangsung terus dan menjadikan WeTV kian menjangkau banyak kalangan,” jelas Lesley Simpson.

Selain akan bertabur bintang, WeTV Always More 2024 turut mengundang seluruh mitra dan pemangku kepentingan WeTV Indonesia, termasuk kru produksi dalam menghadirkan tontonan yang menghibur dan berkualitas untuk masyarakat.

WeTV Always More 2024 juga memberi kesempatan kepada fans untuk turut merasakan pengalaman langsung menghadiri acara bersama idola mereka. Registrasi peserta dapat dilakukan melalui tautan yang terdapat di media sosial resmi WeTV Indonesia.