Asian ShowbizCelebsCinemaEntertainmentFilm

Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, WeTV Original Kawin Tangan Akan Jadi Tontonan Istimewa

259
×

Dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, WeTV Original Kawin Tangan Akan Jadi Tontonan Istimewa

Share this article

LASAK.iD – Di penghujung tahun ini, WeTV Indonesia memulai proses produksi WeTV Original Kawin Tangan, serial yang akan menjadi salah satu tontonan istimewa tahun depan. Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Reza Rahadian, Mikha Tambayong ini tampil mengusung genre yang lebih berani namun tetap romantis untuk penonton dewasa.

Disutradarai oleh Benni Setiawan, serial ini mengisahkan tentang Edi yang diperankan oleh Reza Rahadian, seorang suami yang memiliki adiksi terhadap pornografi dan selalu gagal berhubungan intim dengan istrinya, Elsa yang diperankan oleh Mikha Tambayong.

Meski proses produksi baru dimulai, namun antusiasme penggemar terlihat dengan ramainya respon di sosial media. Para penggemar sudah tak sabar menantikan momen-momen menegangkan, lucu, dan penuh emosi yang akan disuguhkan oleh para aktor berbakat dalam serial ini.

Lesley Simpson, Executive Director Country Head WeTV Indonesia, mengatakan bahwa WeTV Indonesia selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia.

Untuk memulai proses produksi, tim produksi WeTV Original Kawin Tangan mengadakan acara tumpengan. Acara ini diharapkan dapat membawa kelancaran dan kesuksesan bagi seluruh tim produksi dalam menghadirkan serial yang akan memikat hati penonton.

“Kami sangat antusias untuk memulai produksi serial WeTV Original Kawin Tangan dan Kembali lagi memberikan tontonan berkualitas kepada seluruh penonton setia WeTV Indonesia. Dengan bintang-bintang papan atas dan cerita yang unik dan menghibur, kami yakin serial ini akan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton.” ujar Lesley.