Celebs

Saif Ali Khan Kembali Menjadi Peran Utama Dalam Film Produksi Netflix

36
×

Saif Ali Khan Kembali Menjadi Peran Utama Dalam Film Produksi Netflix

Share this article

LASAK.iDAktor Saif Ali Khan mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang dalam tahap akhir penandatanganan film Netflix. Dia menjadi salah satu bintang mainstream pertama Bollywood yang memasuki media digital melalui Netflix’s Sacred Games pada tahun 2018. Film baru yang detailnya masih dirahasiakan, akan menandai kembalinya Saif ke platform streaming.

Saya baru-baru ini mendengar naskah yang bagus untuk film Netflix. Saya sangat menyukai naskah, idenya, dan sutradaranya. Kami mencoba memilah tanggal sebelum kami memutuskan. Kami hampir sampai ke titik tersebut”, ungkap Saif Ali Khan kepada PTI.

Tak hanya Netflix, aktor berusia 50 tahun ini tengah bersiap merilis karya lainnya hingga beberapa waktu kedepan. Saif Ali Khan baru saja menyelesaikan syuting Bunty Aur Babli 2 yang juga dibintangi aktris Rani Mukerji. Selain keduanya, Bunty Aur Babli 2 yang merupakan rebooted sequel dari film aslinya di tahun 2005 turut menampilkan aktor Siddhant Chaturvedi dan Sharvari.

Setelah menyelesaikan film Bunty Aur Babli 2, Saif kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting film lainnya berjudul Bhoot Police. Saif akan beradu akting dengan aktor Arjun Kapoor, Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam. Sepanjang karirnya sebagai aktor, Bhoot Police menjadi kali pertama untuk Saif bermain dalam film bergenre komedi horor.

Saif Ali Khan kemudian akan tampil sebagai Lankesh dalam saga periode multibahasa berjudul Adipurush. Film yang merupakan adaptasi layar dari kisah epik asli India berjudul Ramayana. Sebagai lawan mainnya, Adipurush akan menampilkan bintang Baahubali Prabhas sebagai Lord Ram. Film ini sekaligus menandai kolaborasi keduanya dengan sutradara Om Raut setelah Tanhaji.

Tak berhenti disitu saja, di ranah digital, Saif mengungkapkan kembali di percaya sebagai peran utama dalam produksi berjudul Tandav sebagai politisi. Di sutradarai oleh Ali Abbas Zafar, Amazon Prime Video Show sudah ditetapkan untuk musim kedua.

Saya senang dengan lineup saya. Saya merasa Bhoot Police dan Adipurush perlu dirilis di layar lebar. Keduanya yang tayang di layar lebar menjadi penghibur keluarga. Saya ingin kedua film menjadi 3D, Adipurush pastinya. Di Adipurush, saya bermain sebagai Raavan dan itu sangat menyenangkan“, tambah Saif.

Saif Ali Khan mengatakan telah bekerja keras untuk mendalami perannya di Adipurush. Tentu dirinya sangat menantikan bagaimana karakter tersebut akan dihidupkan di layar lebar.

Raavan merupakan salah satu karakter paling mematikan dalam mitologi dan budaya India, itu pun tergantung bagaimana dia akan ditafsirkan dan disajikan. Akankah dia memiliki sepuluh kepala sepanjang waktu, bagaimana Anda menunjukkannya, menghadirkan grafis komputer yang canggih. Itu area yang menarik. Kami sedang mengerjakan hal-hal itu”, tambahnya lagi.

source by www.hindustantimes.com