Celebs

Ayushita Jadikan Kucing Inspirasi Perankan Murni di Film Just Mom

67
×

Ayushita Jadikan Kucing Inspirasi Perankan Murni di Film Just Mom

Share this article

LASAK.iD – Aktris sekaligus penyanyi, Ayushita diketahui berpartisipasi dalam film berjudul Just Mom. Menariknya, Ayushita akan berperan sebagai ODGJ, karakter baru untuknya selama terjun dalam dunia seni peran.

Akui sempat syok terkait tawaran peran tersebut, namun Ayushita bersemangat melihat yang menjadi lawan mainnya adalah sosok Christine Hakim. Sudah kenal dan bermain bareng sebelumnya, Ayushita percaya diri akan chemistry yang dibangun keduanya dalam Just Mom.

Namun, yang menjadi menarik akan perannya kali ini, Ayushita justru mendapat inspirasi dari seekor kucing bernama ‘Kuki‘.

Kita sebagai manusia kan bisa mendapat inspirasi dari mana pun ya, even makhluk itu tidak bisa berbicara tapi aku bisa belajar dari dia, dia adalah kucing yang aku rawat,” jelas Ayushita.

Ini terjadi beberapa bulan sebelum Ayushita melakukan proses syuting. Ia kedatang seekor kucing cantik bermata hijau dan berbulu panjang yang tidak terawat. Merasa kasih dan peduli akhirnya Ayushita memutuskan untuk merawatnya.

Baca juga: Ditawari Jadi Peran ODGJ di Film Just Mom, Ayushita Akui Sempat Syok

Beberapa hari setalahnya kucing bernama Kuki ini hilang. Ayu pun berusaha untuk mengunakan metode dari Jepang untuk mengembalikan Kuki. Dan ajaibnya Kuki pulang, tapi kucing bernama Kuki ini terlihat memiliki trauma yang besar.

Dia tidak seperti kucing yang aku rawat, dia diem aja suka liat ketembok. Dan aku ajak ngomong tapi dia cuma liatin aku. Jadi ketika Ayu dapet script ini, Ayu Shita itu sama seperti sosok Ibu Siti (Christine Hakim)yang senang merawat anak anaknya sedangkan aku membuat sosok Murni sifat dan sikapnya itu sama seperti si Kuki tadi. Dimana yang liat Kuki kalo diajak bicara mengerti, baik, pinter tapi takut dan mau berkomunikasi sama aku. Jadi kaya Murni dan Ibu,” ungkap Ayushita.

Ayushita pun sangat berterimakasi dengan kehadiran sosok Kuki, dimana dirinya akhirnya mampu untuk memeran kan sosok Murni dalam film Just Mom dengan baik.