TV Program

Youn’s Kitchen Tampilkan Keindahan Pulau Jeju Untuk Musim Ke-3

64
×

Youn’s Kitchen Tampilkan Keindahan Pulau Jeju Untuk Musim Ke-3

Share this article

LASAK.iD – Musim ketiga dari variety show korea, Youn’s Kitchen di kabarkan sedang dalam pengerjaan. Dilansir dari Soompi, pada 26 Oktober lalu Ilgan Sports mengabarkan Youn’s Kitchen 3 awalnya dijadwalkan untuk syuting di luar negeri pada musim semi tahun ini. Rencana tersebut akhirnya batal karena pandemi COVID-19, yang membuat tim tidak dapat pergi ke luar negeri.

Syuting dijadwalkan berlangsung pada akhir November di Korea. Program ini mungkin tidak disebut ‘Youn’s Kitchen 3,’ dan lokasinya dirahasiakan“, mengutip sebuah sumber.

Sumber dari Youn’s Kitchen 3 menyatakan kepada Newsen, “Kami masih menyusun jadwal syuting untuk musim ketiga. Memang benar bahwa kami telah membuat penawaran untuk Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik, dan mereka secara positif meninjau tawaran tersebut“.

Perubahan rencana memaksa tim produksi dari Youn’s Kitchen 3 kembali melakukan syuting di dalam negeri. Pulau Jeju menjadi pilihan terbaik untuk melakukannya.Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi di kabarkan kembali menjadi member tetap dari program produksi CJ E&M yang tayang di tvN.

Youn’s Kitchen merupakan program variety dari PD (producing director) Na Young Suk. Dimana para member mengoperasikan restoran di negara asing dengan menu makanan khas Korea. Pada musim pertama berlangsung di Pulau Gili Trawangan, Indonesia. Untuk musim kedua di pilih Garachico, Spanyol.

Selain 3 member tetapnya, Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi, pada musim keduanya, hadir aktor Park Seo Joon untuk bergabung. Selain untuk program Youn’s Kitchen, Jung Yu Mi juga tampil di program lainnya dari PD Na Young Suk, yaitu Summer Vacation bersama aktor Choi Woo Shik.

Program Youn’s Kitchen 3 akan mulai ditayangkan pada Januari 2021.

source by soompi