TV Program

Variety Show Racket Boys Dari tvN Tayang Perdana 10 Oktober 2021

82
×

Variety Show Racket Boys Dari tvN Tayang Perdana 10 Oktober 2021

Share this article
Aktor Yoon Hyun-min (kiri) dan Yoon Doo-joon Highlight (kanan) dikonfirmasi sebagai lineup final untuk variety show tvN yaitu Racket Boys

LASAK.iD – Demam drama Racket Boys ternyata terus berlanjut, bahkan setelah dramanya telah tamat. Hal ini terlihat dari tvN yang memproduksi sebuah variety show dengan tema olahraga bulutangkis, yaitu Racket Boys. Gunakan judul yang sama yaitu Racket Boys, namun pihak tvN menekankan kedua program tersebut sangatlah berbeda.

Racket Boys adalah sebuah variety show yang akan menampilkan pemain bulutangkis pemula yang nantinya akan diajarkan oleh para ahli dari negeri korea, yang pada akhirnya mereka akan bertanding dalam kompetisi bertaraf nasional.

Variety show tersebut pada hari ini, Kamis (23/9), mengumumkan lineup finalnya. Anggota terakhir yang diumumkan bergabung adalah aktor Yoon Hyun-min dan Yoon Doo-joon, idola dari boys group Highlight.

Pemilihan keduanya diketahui karena kacakapan dalam bidang olahraga. Yoon Hyun-min adalah atlet baseball sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran. Sedangkan Yoon Doo-joon dikenal idola yang sangat menggemari olahraga sejuta umat, yaitu sepak bola. Bahkan Yoon Doo-joon dijuluki sebagai sport idol, ketika grupnya masih bernama Beast.

Sebelum pengumuman keduanya, beberapa selebritis korea telah dikonfirmasi bergabung dalam Racket Boys. Mereka adalah penyiar Jang Sung-kyu dan Yang Se-chan, pemain anggar Oh Sang-wook, penyanyi trot Lee Chan-won dan Jeong Dong-won, aktor Kim Min-ki (yang membintangi drama SBS Racket Boys) dan Seungkwan SEVENTEEN. Pemain bulutangkis profesional Lee Yong-dae dan Jang Soo-young yang akan bertindak sebagai pelatih.

Racket Boys akan tayang perdana pada 10 Oktober 2021 mendatang pukul 8.40 malam waktu korea.

source by soompi