Movie

Sinkhole Rilis Poster Karakter Terbaru Jelang Penayangan Perdana

46
×

Sinkhole Rilis Poster Karakter Terbaru Jelang Penayangan Perdana

Share this article

LASAK.iDSinkhole, film terbaru Korea Selatan telah merilis poster terbaru sebagai rangkaian promosi jelang pemutaran perdana. Film produksi The Tower Pictures ini akan mulai tayang pada Agustus mendatang. Dilansir melalui soompi, poster tersebut masing-masing menampilkan karakter utamanya.

Menunjukan secara bersamaan ekspresi terkejut, lelah, ketakutan dan kegigihan saat mereka mencoba meraih apapun untuk usaha memanjat lubang besar dan dalam tersebut. Kutipan dialog yang terdapat pada poster sedikit menggambarakan bagaimana karakter yang akan ditampilkan dari keempatnya dalam film Sinkhole. 

Pertama ada Park Dong-won (Kim Sung-kyun), seorang pria biasa yang akhirnya membeli rumah setelah menabung selama 11 tahun hanya untuk runtuh ke dalam lubang pembuangan begitu dia pindah.

“I can’t die, I’ve suffered too much for it to all go to waste.”

Kedua Lee Kwang-soo yang memerankan Kim Seung-hyeon atau Deputy Kim sekaligus rekan junior dari Park Dong-won yang berencana mengunjunginya untuk pesta pindah rumah saat bencana tiba-tiba melanda.

“Never in my wildest dreams could I have imagined that I would die at my boss’s place.”

Cha Seung-won kali ini memerankan tetangga yang usil bernama Jeong Man-soo. Namun memiliki semangat yang kuat seperti yang diperlihatkan dalam poster.

“Let’s go, let’s try to climb up!”

Terakhir ada Eun-joo yang diperankan Kim Hye-joon, pekerja magang ditempat yang sama Kim Seung-hyeon atau Deputy Kim bekerja. Eun-joo juga datang untuk pesta pindah rumah bersama dengan Deputy Kim saat bencana tiba-tiba melanda.

Sinkhole adalah film comedy disaster tentang lubang pembuangan yang mengerikan dengan ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya yang terjadi di jantung kota. Lubang besar dan dalam yang menyebabkan sebuah bangunan apartemen jatuh sedalam 500 meter (sekitar 1640 kaki) ke dalam tanah. Terperangkap di lubang pembuangan raksasa, penghuni apartemen yaitu Park Dong-won dan Jeong Man-soo. Dan tamu mereka, Kim Seung-hyeon dan Eun-joo harus menemukan jalan keluar sebelum lubang pembuangan terisi air.

Trailer bisa cek di Sinkhole