Movie

Lee Jong-suk dan Yoona Dipastikan Akan Bermain di Drama Big Mount

41
×

Lee Jong-suk dan Yoona Dipastikan Akan Bermain di Drama Big Mount

Share this article

LASAK.iDBig Mount menjadi satu dari sekian banyak drama baru korea yang diperbincangkan pecinta drakor. Tak hanya di negara asalnya, tetapi juga di dunia termasuk di tanah air. Dimana Big Mount mempertemukan Lee Jong-suk dan Yoona dalam satu frame produksi drama.

Yoona sempat menjadi perbincangan di media sosial ketika momen dirinya yang terlihat sedang syuting di lokasi yang tak disebutkan terekam kamera penggemar.

Seperti diketahui keduanya di kenal dekat bahkan saat keduanya masih menjadi trainee. Sekaligus menjadi drama pertama untuk Lee Jong-suk setelah menjalani wajib militer.

Lee Jong-suk akan memerankan karakter bernama Park Chang-ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen saja. Pengacara yang lebih banyak berbicara dan tidak suka bertindak hingga dijuluki Big Mount.

Baca juga: Lee Jong-suk Kembali Dengan Drama Big Mount Setelah Wajib Militer

Big Mount menggambarkan kasus pembunuhan yang diambil alih pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan 10% yang disebut whistleblower, dan apa yang terjadi ketika dia mengetahui kebenaran yang tersembunyi. Apalagi saat dirinya dikira sebagai penipu yang di kenal dengan Big Mouse. Ini adalah catatan perang putus asa dan tak berperasaan dari seorang kepala sipil kecil, yang telah menjadi lebih buruk untuk melindungi keluarganya juga dirinya sendiri dan menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan kekuasaan, modal, intrik dan keinginan.

Yoona akan berperan sebagai Go Mi-ho, seorang perawat dan istri Park Chang-ho. Sosok dibalik Park Chang-ho menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Dia juga yang membantu secara sendiri membersihkan nama baik sang suami ketika dikira sebagai penipu.

Naskah ditulis oleh Ha Ram bersama dengan dua penulis lainnya, Jang Young-cheol dan Jung Gyeong-soon (Vagabond). Untuk sutradara hadir nama Oh Chung-Hwan, yang sebelumnya sukses menyutradarai While You Are Sleeping, Hotel Del Luna dan Startup.

Big Mouth akan tayang perdana pada tahun 2022.

source by soompi