Movie

Fokus Akting Lee Kwang-soo Terima Tawaran Di Murderer’s Shopping List

46
×

Fokus Akting Lee Kwang-soo Terima Tawaran Di Murderer’s Shopping List

Share this article
photo by instagram Lee Kwang-soo (@masijacoke850714)

LASAK.iD – Setelah dipastikan bermain untuk drama terbaru Happy New Year. Aktor Lee Kwang-soo kembali dikabarkan akan berperan untuk drama terbaru berjudul Murderer’s Shopping List. Hal ini telah di konfirmasi langsung oleh King Kong selaku agensi seperti dilansir dari newsen.

Lee Kwang-soo secara positif mempertimbangkan untuk tampil dalam drama baru ‘The Murderer’s Shopping List’“, ungkap perwakilan agensi.

Murderer’s Shopping List yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji-young merupakan film face-to-face thriller yang berurusan dengan berbagai kejahatan dan krisis yang dapat terjadi kapan saja di tempat umum, seperti tetangga, pelecehan anak, pembangunan kembali dan penguntit antar tetangga. Lee Kwang-soo ditawari peran sebagai Ahn Dae-seong, seorang kasir di supermarket, MS Mart. Adalah orang yang menggabungkan keterampilan pengamatan terperinci, ingatan dan sifat takut yang tidak dapat lari dari ketidakadilan.

Film ini akan ditulis oleh Han Ji-wan dan disutradarai oleh Lee Eon-hee. Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi lanjutan terkait jadwal syuting dan aktor/aktris yang akan terlibat.

Lee Kwang-soo yang pada tahun lalu sempat mengalami kecelakaan dan mengalami cidera serius akhirnya memutuskan pensiun dari acara SBS Running Man. Pacar dari Lee Sun Bin ini menyatakan ingin lebih fokus dalam berakting.

source by newsen