Kpop

Soloist Ailee Siapkan Comeback Album Baru Di Musim Gugur Ini

50
×

Soloist Ailee Siapkan Comeback Album Baru Di Musim Gugur Ini

Share this article

LASAK.iDSoloist wanita asal Korea Selatan, Ailee akan melakukan comeback di bulan Oktober mendatang. Hal ini di konfirmasi langsung oleh Rocket3 Entertainment, selaku perusahaan agensi yang menaungi penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Ailee saat ini sedang mengerjakan album baru, dan dia menargetkan comeback di bulan Oktober. Dia akan mempersembahkan balada yang sempurna untuk musim gugur“, ungkap agensi.

Ailee terakhir kali merilis album terbarunya pada Juli 2019 silam. Masih di tahun yang sama, tepatnya di bulan Desember, Ailee sempat merilis single berbahasa Inggris pertamanya bertajuk Sweater dibawah label Amerika, Sun and Sky Records.

Aktivitas lain dari Ailee sebagai penyanyi, salah satunya melalui kolaborasi bersama Ravi VIXX, Newkidd dan beberapa penyanyi lainnya di Asia lainnya dalam projek single bertajuk Me Me We. Kolaborasi penyanyi dari berbagai negara termasuk Indonesia, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendemi covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Termasuk keikutsertaannya di program televisi, Good Girl pada Mei-Juli 2020 lalu. Bersama dengan penyanyi dan rapper Korea Selatan, seperti Cheetah hingga Hyoyeon SNSD.

source by soompi