Kpop

Gelar Fanmeet, Mamamoo Siap Manjakan Moomoo Indonesia

173
×

Gelar Fanmeet, Mamamoo Siap Manjakan Moomoo Indonesia

Share this article

LASAK.iD – Grup idola wanita asal Korea Selatan kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Jika sebelumnya ada Blackpink yang mengadakan konser di Jakarta selama 2 hari, kali ini grup wanita yang debut sejak 2014 lalu, Mamamoo akan menyapa Moomoo (sebutan fans Mamamoo) pada  23 Februari mendatang.

Mamamoo memang bukan menggelar konser besar, keempat personilnya hanya akan mengadakan fanmeet dengan fans mereka di Tennis Indoor Senayan.  Acara fanmeet dari grup idola asuhan RBW (Rainbow Bridge World) tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara mereka bertajuk Asia Fan Meeting 2019.

Hal tersebut sempat diungkapkan Triadi Noor selaku Business Developement dari PT Boart Indonesia saat dijumpai awak media sesaat setelah press conference Asia Fan Meet Mamamoo 2019 yang dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (29/1/2019) lalu.

Promotor yang terkenal sering mendatangkan band rock tersebut sempat mengungkapkan, acara  dijadwalkan akan berlangsung selama 2 jam. Tidak hanya sekedar chit-chat antara idola dan penggemar saja, namun Mamamoo juga akan perform membawakan lagu andalan mereka. Sebanyak 12 lagu akan ditampilkan untuk menghibur sekitar 4.000 lebih Moomoo di tanah air. Semua lagu tersebut diambil dari 8 mini album dan 1 album studio milik mereka.

Press conference Asia Fan Meet Mamamoo 2019 (dok. Sarah/ Lasak.id)
Press conference Asia Fan Meet Mamamoo 2019 (dok. Sarah/ Lasak.id)

Terkait tata panggung dan lampu, baik Mamamoo maupun fans yang datang akan termanjakan dengan efek lampu yang sudah disiapkan oleh pihak promotor layaknya sebuah konser. Menariknya, pihak promotor berjanji para member dari Mamamoo akan mengenakan kain khas Indonesia yaitu Batik. Sebelumnya di Thailand, Mamamoo juga sempat mengenakan pakaian tradisional dari negeri gajah putih tersebut.

Melon Indonesia selaku agensi tiket fanmeet Mamamoo dalam kesempatan yang sama penjualan tiket melalui situs www.tiketapasaja.com sudah dapat dibeli mulai Kamis (31/1/2019) pukul 17.00 WIB. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari zona white dengan harga Rp 2.550.000,-, zona blue dengan harga Rp 2.250.000,-, zona yellow dengan harga Rp 1.650.000,- dan zona green/ red dengan harga Rp 1.000.000,-.

Disinggung harga tiket yang terbilang cukup mahal untuk sebuah fanmeet, ternyata sengaja dilakukan oleh Boart Indonesia selaku promotor. Karena promotor menawarkan beberapa keistimewaan untuk fans yang beruntung dari masing-masing kategori tiket. Untuk tiket dari zona white, blue dan yellow akan ada fans yang beruntung untuk bisa berfoto bareng, menonton rehearsal, mendapatkan tanda tangan hingga poster resmi dari Mamamoo.

(Sarah)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x