Kpop

Bae Suzy Gelar Fan Meeting Untuk Rayakan Debutnya Ke-10 Tahun

46
×

Bae Suzy Gelar Fan Meeting Untuk Rayakan Debutnya Ke-10 Tahun

Share this article

LASAK.iD – Nama idol-actress Bae Suzy sebenarnya tak asing untuk penggemar K-Pop maupun drama korea. Saat masih bersama dengan grupnya Miss A, nama Suzy langsung mencuri perhatian karena kecantikannya yang tanpa oplas. Memiliki wajah cantik, akhirnya membawa Suzy bisa debut di dunia seni peran setahun setelah debutnya bersama Miss A, dengan bermain sebagai Go Hye-mi dalam drama remaja, Dream High.

Tahun 2020 nama Suzy kembali jadi perbincangan pecinta drakor setelah sukses memerankan karakter Seo Dal-mi dalam drama percintaan berjudul Start-Up. Akting dan cerita yang menarik membuat Suzy maupun drama itu sendiri mampu menyedot perhatian yang secara keseluruhan episode mampu meraih rata-rata rating sekitar 4,628%.

Debut awal sebagai idol, Suzy tentu piawai dalam bernyanyi dan menari. Dilansir dari allkpop, Suzy tengah menyiapkan acara spesial untuk merayakan 10 tahun debut-nya sebagai penyanyi. Mantan kekasih Lee Min-hoo tersebut akan menggelar fan meeting yang akan dilangsungkan pada 23 Januari pukul 7 malam KST. Penggemar bisa melihat penampilan spesial Suzy melalui siaran Kakao TV dan YouTube.

Fan meeting bertajuk Suzy: A Tempo, Suzy akan menampilkan pertunjukan unik, segmen bincang-bincang dan banyak lagi. Sebagai awal Suzy memberikan hadiah khusus dari latihan dance untuk lagu Yes No Maybe untuk membuat fans bersemangat.

Acara ini tentu mengobati rasa kangen penggemar setelah terakhir kali merilis karya sebagai penyanyi solo di tahun 2018 melalui album Faces of Love. Sejak Suzy lebih fokus pada karirnya dalam berakting dengan membintangi drama (Start-Up) dan film Mount Baektu.

Video dance practice Suzy-Yes No Maybe: