Uncategorized

Web Series Terbaru Metamorfosa Cacing Tayang di Genflix

136
×

Web Series Terbaru Metamorfosa Cacing Tayang di Genflix

Share this article

LASAK.iD – PIM Pictures dan Angkasa Intersinema mengumumkan teaser poster untuk karya terbaru mereka, Metamorfosa Cacing pada Jumat (5/11). Web series yang diproduseri dan disutradarai Agustinus Sitorus akan mempertemukan Frislly Herlind dan Geraldy Kreckhoff.

Metamorfosa Cacing ini mengusung genre drama percintaan ini memiliki cerita yang related dengan kehidupan sekitar kita. Karena itu, Agustinus Sitorus berharap karya terbarunya akan mendapat respon positif pada saat penayangan.

Puji Tuhan mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Genflix dalam membuat Metamorfosa Cacing. Semoga karya terbaru ini bisa mendapat sambutan yang baik dari publik ketika tayang. Film ini kami buat dengan alur yang erat dan dekat dengan kita semua. Kisah cinta yang dibalut perjuangan, dan upaya untuk menjadi pribadi yang leih baik,” ungkap Agustinus Sitorus.

Frislly Herlind yang memerankan karakter utama ungkap rasa syukurnya masih tetap produktif meski kondisi pandemi.

Puji Syukur bisa tetap produktif meski masih dalam kondisi pandemi. Semoga karya yang kita kerjakan dengan hati ini bisa memberikan konten yang menghibur semua penonton. Belajar banyak dari semua yang terlibat, seru banget, lucu-lucu. Aku ngga sabar buat bisa nonton langsung,” terang Frislly Herlind.

Selain Frislly Herlind, Metamorfosa Cacing melibatkan sederet nama muda, seperti Gerald Kreckhoff dan Bima Samudra. Ada juga Krisna Mukhti, Sandra Naholo, Ajeng Fauziah, Rizky Tama, Tian Darmo, Fahira Amira hingga Ketua Umum PARFI Alicia Djohar.

Metamorfosa Cacing bercerita tentang Ryo (Bima Samudra) yang harus menjalani 5 tahun penjara akibat kecelakaan yang disebabkannya. Kejadian yang menyebabkan kematian kakaknya sendiri, Reno (Rizky Tama). Setelah bebas, Ryo yang tidak diterima oleh keluarganya memulai hidup baru dengan menjadi penjual tanaman di pinggir jalan. Keterampilan yang didapatkan Ryo selama di penjara.

Suatu waktu, Ryo yang sedang bekerja menolong seorang wanita yang menjadi korban pejambretan. Dia adalah Awaru (Frislly Herlind), sosok wanita yang membuat Ryo jatuh cinta dan memotivasinya untuk berubah menjadi lebih baik.

Sayangnya, Awaru saat itu telah memiliki kekasih yang posesif dan temperamental bernama Fadil (Geraldy Kreckhoff). Sifat yang membuat Awaru sejak lama ingin putus dengan Fadil. Kehadiran Ryo yang membuat Awaru lebih nyaman menjadi alasan kuat untuknya berpisah dengan Fadil.

Jadi, bagaimana cerita ketiganya di Metamorfosa Cacing? Saksikan web series-nya di Genflix.