Sport

Tiga Klub Inggris Premier Incar Jamal Musiala Pada Transfer Musim Panas

45
×

Tiga Klub Inggris Premier Incar Jamal Musiala Pada Transfer Musim Panas

Share this article
photo by Bundesliga

LASAK.iDManchester United dikabarkan masuk dalam bursa transfer musim panas mendatang untuk pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala. Pemain yang pernah bermain di Chelsea ini dikabarkan menemui jalan buntu terkait negosiasi kontrak barunya dengan klub asal Bundesliga tersebut.

Musiala yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengincar kontrak senilai £ 100.000 (sekitar Rp 1.9 milyar) per minggu meski ia menjalani tahun-tahun yang sulit, menurut Goal. Tuntutan ini yang menyebabkan kebuntuan dari kedua pihak.

Dilansir dari The Sun, jika tidak mencapai kesepakatan, kemungkinan besar Musiala akan dijual pada transfer musim panas mendatang. Meski Musiala memecahkan beberapa rekor bersama The Bavarians dan kontrak yang baru berakhir musim panas 2022.

Pemain timnas U-21 Inggris telah bermain sebanyak 12 pertandingan untuk Bundesliga musim ini dan telah mencetak tiga gol dari pertandingan itu. Pada bulan September 2020, bahkan Musiala menjadi pencetak gol Bundesliga termuda Bayern Munich dalam kemenangan besar 8-0 atas Schalke.

Permainan yang impresif dari Jamal Musiala ternyata telah diamati oleh 2 klub besar Inggris Premier, yaitu Liverpool dan Manchester City. Keduanya telah jauh melakukannya sebelum akhirnya Manchester United juga berminat menggunakan service dari pemain berusia 17 tahun tersebut.