HappeningTech

Pencapaian Google One, Lebih dari 100 Juta Pelanggan dan Era Baru AI!

313
×

Pencapaian Google One, Lebih dari 100 Juta Pelanggan dan Era Baru AI!

Share this article

Jutaan Pelanggan dan Perjalanan Integrasi AI

Google One
Google One AI Premium Plan dan Inovasi Gemini untuk Pengalaman Pengguna Terbaik. (Img : X- @sundarpichai)

Lasak.ID – Google One kini telah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan. Layanan langganan penyimpanan awan Google One telah mencapai tonggak sejarah dengan 100 juta pelanggan. Prestasi mengesankan ini menunjukkan permintaan pengguna yang semakin meningkat untuk penyimpanan yang lebih luas di luar 15GB gratis yang ditawarkan oleh layanan seperti Gmail, Drive, dan Photos.

Sundar Pichai CEO Google mengumumkan bahwa saat ini Google telah mencapai lebih dari 100 juta pelanggan Google One! Mengiringi momentum ini bersama dengan AI Premium Plan yang menawarkan fitur-fitur AI seperti Gemini Advanced, serta Gemini di Gmail, Docs, dan lainnya yang akan segera hadir.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Game Taiko no Tatsujin Banjir Bonus

“We just crossed 100M Google One subscribers! Looking forward to building on that momentum with our new AI Premium Plan (launched yesterday) offering AI features like Gemini Advanced, plus Gemini in Gmail, Docs + more coming soon. https://one.google.com/about”, ungkapnya dalam postingan di platform X.

Perusahaan akan fokus pada “mengembangkan momentum tersebut” dengan penawaran AI Premium Plan yang baru diluncurkan, dengan fitur yang didukung oleh model AI Gemini yang baru saja diumumkan oleh Google. Untuk memanfaatkan momentum ini dan lebih membedakan diri di pasar, Google memperkenalkan “AI Premium Plan” baru yang didukung oleh model Gemini AI mutakhir.

Google One AI Premium plan akan memiliki fitur seperti Gemini Advanced, dengan Gemini akan segera hadir di Gmail, Docs, dan masih banyak lagi. Harga paket AI Premium adalah $19.99/bulan, sedangkan paket Basic, Standard, dan Premium masing-masing seharga $1.99/bulan, $2.99/bulan, dan $9.99/bulan.

AI Premium Plan menandai langkah penting dalam strategi integrasi AI Google. Ini memberikan pengguna akses ke Gemini Advanced, versi yang lebih kuat dari model bahasa yang saat ini tersedia di Google Search. Selain itu, paket ini menggabungkan Gemini langsung ke dalam alat produktivitas inti seperti Gmail dan Docs, menjanjikan fungsionalitas inovatif dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

Perlu diingat bahwa harga, manfaat, dan ketersediaan paket Google One dapat bervariasi tergantung pada wilayah. Anda dapat klik di sini untuk detail lebih lanjut tentang paket Google One .

Integrasi antara AI dan alat produktivitas membuka kemungkinan menarik untuk menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan efisiensi pengguna. Namun, pertanyaan seputar privasi dan pengendalian data pengguna tetap ada, dan Google harus mengatasi kekhawatiran ini secara transparan untuk mempertahankan kepercayaan dan adopsi pengguna.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x