Film

WeTV Original Layangan Putus Jadi Dream Come True Untuk Putri Marino

30
×

WeTV Original Layangan Putus Jadi Dream Come True Untuk Putri Marino

Share this article
photo by Tim Lasak.iD

LASAK.iD – Jelang akhir tahun, WeTV kembali menayangkan program unggulannya melalui WeTV Original. Kali ini berjudul Layangan Putus yang kembali bekerja sama dengan MD Entertainment. Series ini berdasarkan novel karya Mommy Asf dari kisah nyata tentang perselingkuhan yang sempat viral di media sosial Twitter.

Alasan kenapa WeTV rutin menayangkan karya lokal yang kali ini Layangan Putus, sepeti yang selalu disampaikan Lesley Simpson di berbagai kesempatan. WeTV ingin memberi kesempatan karya Indonesia dikenal di mata dunia.

Terlebih untuk memperkenalkan dari sisi penulis yang sebenarnya Indonesia memiliki potensi besar untuk go international. Karena Indonesia baru dikenal luas dari sisi pemain dan beberapa kreator yang terlibat di projek film superhero hollywood.

Series yang diperankan nama besar seperti Reza Rahadian dan Putri Marino ini akan mulai tayang pada 26 November 2021. Dan akan tayang secara offline maupun streaming di WeTV dan iflix sebanyak 10 episode. Untuk hari dan waktunya belum ada keterangan lebih lanjut dari WeTV maupun MD Entertainment.

Menarik dari series Layangan Putus, MD sebagai rumah produksi sebenarnya membuat ceritanya untuk durasi film layar lebar. Namun melihat market yang bisa menjangkau lebih banyak penonton karena penayangannya pun di seluruh dunia, MD akhirnya memutuskan membuat Layangan Putus dalam format series.

Hal menarik juga datang dari Reza Rahadian, memang bukan pertama kali perankan karakter utama yang antagonis. Namun, nama dan sosok Reza yang dikenal luas sebagai aktor spesialisasi protagonis, berpotensi besar membuat penonton khususnya dari Indonesia menjadi gregetan.

Di mana pada trailer yang dirilis, Reza sebagai Aris adalah sosok pria petualang. Yang memiliki banyak wanita lain di kehidupannya.

Dikatakan Reza pada Kamis (18/11), perannya sebagai Aris di Layangan Putus merupakan tanggung jawab dirinya sebagai seorang aktor. Reza pun tak merasa insecure untuk perannya dan bermain total untuk berikan tontonan yang bagus, menarik dan berbeda ke penonton.

Layangan Putus juga menjadi dream come true untuk Putri Marino yang memulai karirnya berakting di tahun 2017. Keinginan terbesarnya bisa beradu akting dengan Reza Rahadian di sebuah produksi. Layang Putus menjadi jalan awal bagi keduanya. Bahkan Reza dan Putri dipasangkan sebagai suami-istri (Aris dan Kinan) di WeTV Original Layangan Putus.