Film

Twilight: Cinta Psikolog dan Penulis Skenario Tayang di WeTV

95
×

Twilight: Cinta Psikolog dan Penulis Skenario Tayang di WeTV

Share this article

LASAK.iDTwilight adalah drama Tiongkok yang baru saja tayang di platform streaming WeTV telah mencuri perhatian penggemar. Serial dengan 40 episode ini, menghadirkan kombinasi misteri, romantis dan sedikit komedi yang akan membuat penonton terpikat.

Twilight diangkat dari novel populer berjudul ‘Hard to Find Only Because of Twilight’ karya Yujing Pengxiang. Cerita ini  mengisahkan kisah cinta yang tak terduga antara seorang psikolog wanita, Liu Xia dengan seorang penulis skenario yang terkenal karena anti romantis, Qi Lian Shan. Aktor tampan Ren Jialun, yang juga dikenal sebagai Allen Ren, dan aktris cantik Angelababy dipercaya untuk membawa kedua karakter ini menjadi hidup di layar.

Dalam cerita ini, penonton akan dibawa ke dunia nyata dan dunia khayalan Qi Lian Shan, menciptakan kombinasi yang menarik antara kisah romantis dengan elemen misteriQi Lian Shan adalah penulis naskah yang cenderung fokus pada genre misteri dan action, serta sangat anti terhadap cerita romantis. Kemampuan akting Ren Jialun/ Allen Ren diharapkan akan membawa sentuhan yang khas pada karakter Qi Lian Shan.

Di sisi lain, Liu Xia berusaha membantu pasien-pasiennya dan menjalani kehidupan profesionalnya, dia akan menemukan hubungan yang tak terduga dengan Qi Lian Shan. Apakah Liu Xia bisa meyakinkan Qi Lian Shan untuk melihat sisi romantis dalam hidup mereka dan mengejar cinta yang sebenarnya.

Untuk para penggemar drama Tiongkok, ‘Twilight‘ di WeTV adalah tontonan yang wajib ditunggu. Jangan lewatkan kesempatan untuk memasuki dunia misteri cinta antara Liu Xia dan Qi Lian Shan dalam serial ini yang dijamin akan memikat hati penonton. Saksikan setiap episode dari ‘Twilight‘ eksklusif di WeTV Indonesia.