Film

Segera Tayang, Film Jakarta vs Everybody Rilis Teaser Poster dan Trailer

53
×

Segera Tayang, Film Jakarta vs Everybody Rilis Teaser Poster dan Trailer

Share this article

LASAK.iD – Layanan TVOD (Transaction Video On Demand), Bioskop Online kembali dengan konten terbaru. Film ini berjudul Jakarta vs Everybody yang cukup dinantikan oleh penikmat film tanah air. Sebelum penayangan, film yang disutradarai Ertanto Robby Soediskam lebih dulu merilis teaser poster dan trailer.

Jakarta vs Everybody akan menunjukkan sisi kerasnya Jakarta. Kisah di film ini dekat dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan. Mereka meletakan harapan di kota ini untuk meraih kesuksesan.

Kenyataan yang terjadi lebih sering justru sebaliknya, karena kehidupan Ibukota yang keras. Mereka harus melakukan berbagai cara agar dapat bertahan hidup.

Ini juga yang digambarkan dalam film lewat karakter Dom (Jefri Nichol), tokoh utama di film ini yang terjebak dalam kerasnya kehidupan di kota metropolitan ini.

Dom punya perjalanan yang luar biasa di Jakarta vs Everybody, jadi gambaran kalau setiap manusia tidak ada yang sempurna. Setiap perjalanan pasti punya maknanya sendiri,” ungkap Jefri Nichol.

Film ini akan bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Perjalanan yang tidak mulus membuat kehidupan Dom terluntang-lantung di Jakarta. Di tengah kesulitan hidup, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Apakah pertemuannya dengan Pinkan dan Radit mampu membuat Dom berhasil meraih mimpinya? Atau justru sebaliknya, Dom semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta?

Tak hanya dengan Wulan Guritno dan Ganindra Bimo, Jefri Nichol akan beradu akting dengan aktris muda Dea Panendra juga aktor senior seperti Jajang C. Noer.

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website Bioskop Online atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store secara terbatas mulai 19 Maret 2022. Tiket segera bisa didapatkan di Bioskop Online seharga Rp 30.000.