Film

Reza-Prilly Kembali Bikin Heboh, Keduanya Sebar Undangan Pernikahan

50
×

Reza-Prilly Kembali Bikin Heboh, Keduanya Sebar Undangan Pernikahan

Share this article

LASAK.iD – Pasangan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina kembali membuat heboh para penggemar di tanah air di jagat dunia maya. Sebelumnya pada Juli 2020 lalu keduanya sempat membuat heboh, setelah beredar foto keduanya mengenakan pakaian pengantin. Bahkan tak canggung menunjukan kemesraan sambil memamerkan cincin keduanya setelah menjadi pengantin baru.

Selang beberapa bulan setelahnya, tepatnya Desember 2020 undangan terkait pernikahan keduanya kembali mencuat di jagat dunia maya. Dilansir dari akun instagram dari @wetvindonesia, undangan berbalutan warna putih dan di percantik dengan hiasan bunga mawar merah muda pada bagian depannya memperlihatkan inisial nama keduanya, I & A atau Inggit dan Arya.

Pada bagian kedua atau dalam dari undangan, Inggit dan Arya mengundang para netijen dari WeTV dan Iflix untuk turut hadir dalam pernikahan keduanya yang akan dilangsungkan pada Jum’at, 11 Desember 2020, mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Uuppss! Penggemar keduanya jangan dulu kecewa dan sedih. Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina ternyata hanya akan menikah dalam projek keduanya berjudul MLHB atau My Lecturer My Husband. Ini merupakan konten original dari aplikasi layanan video on demand, yaitu WeTV yang bekerjasama dengan rumah produksi MD Entertainment.

Reza dan Prilly dipercayakan sebagai karakter utama dalam konten original berjudul MLHB atau My Lecturer My Husband. Reza akan memerankan karakter Arya sebagai mempelai pria dan Prilly sebagai Inggit atau mempelai wanita. Kehebohan pernikahan Inggit dan Arya dalam MLHB atau My Lecturer My Husband akan terjadi 3 hari lagi. Netijen yang ingin menyaksikannya dan tahu lokasi pernikahan Inggit dan Arya, bisa scan saja barcode yang tertera pada undangannya loh.