Film

Losmen Melati Siap Tebar Horror Berbalut Thriller 16 Maret 2023

36
×

Losmen Melati Siap Tebar Horror Berbalut Thriller 16 Maret 2023

Share this article

LASAK.iD – Catchplay bersama Infinite Studios akan merilis film berjudul Losmen Melati pada 16 Maret 2023 mendatang. Film dengan genre horror-thriller menjadi karya kolaborasi dua sutradara, yaitu Mike Wiluan dan Billy Christian.

Catchplay sebelumnya telah memproduksi beberapa judul film layar lebar, salah satunya berjudul The Revenant (2015) yang dibintangi aktor Leonardo DiCaprio. Namun, untuk Catchplay Indonesia judul Losmen Melati menjadi produksi original pertama.

Catchplay sebelumnya telah invest beberapa produksi film di Taiwan. Bahkan dengan hollywood yaitu The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Di Indonesia menjadi menantang untuk membuat sesuatu yang spesial khusus untuk market Indonesia. Karena ini pertama kalinya Catchplay membuat film di Indonesia, rumah produksi yang dipilih tentu bisa membawa visi kualitas dari Catchplay“, ungkap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Losmen Melati mengusung genre horror, yang menjadi primadona pada waktu belakangan di Indonesia untuk produksi film pertama. Namun, Losmen Melati melalui Infinite Studios dijanjikan akan memberikan tontonan berbeda.

Meski secara genre adalah horror seperti kebanyakan, tapi kami membuat sangat berbeda dengan sinematografi yang berkualitas dengan gayanya Infinite Studios, gayanya Mike dan Billy dan pemain yang baik“, tambahnya.

Tak juga seperti horror kebanyakan yang sekedar memberikan sensasi jump scare, Losmen Melati juga dibalut thriller dengan mengikuti standar produksi film luar negeri.

Ini tipikal horror yang tak sekedar menakutkan tapi satu sisi adalah thriller, yang dikemas dengan berbagai macam twist dan cerita yang bikin penasaran“, tambahnya lagi.

Film Losmen Melati pun akan tayang di banyak negara yang masuk dalam jaringan global dari Catchplay. Negara-negara di Asia Tenggara menjadi market pertama untuk memperkenalkan kualitas film Indonesia melalui film Losmen Melati.

“Kami berharap tayang di banyak negara, tujuan pertama minimal negara-negara di Asia Tenggara karena Catchplay ada di sana”, tutupnya.

Pada Senin (20/2) kemarin, film yang dibintangi Alexandra Gottardo sebagai Melati, Kiki Narendra dan Samuel Panjaitan telah merilis official trailer dan poster.