Film

John Krasinski: A Quiet Place Tak Direncanakan Menjadi Waralaba

38
×

John Krasinski: A Quiet Place Tak Direncanakan Menjadi Waralaba

Share this article

LASAK.iD – Hidup dalam keheningan keluarga Abbott untuk terlepas dari teror mahkluk misterius terus berlanjut. Kali ini hadir dalam sekuel dari film dengan judul yang sama, A Quiet Place yang tayang 2018 silam. Anggota keluarga Abbott masih diperankan Emily Blunt (Evelyn Abbott), Millicent Simmonds (Regan Abbott) dan Noah Jupe (Marcus Abbott).

Faktanya John Krasinski sebagai sutradara dan penulis sejak awal tak pernah berencana untuk membuat kelanjutan atau sekuel dari A Quiet Place. Hal ini diungkapkan langsung oleh Krasinski dalam Production Notes yang dirilis tim produksi film tersebut.

Awalnya, saya tidak berniat membuat sekuel film tersebut,” ungkap Krasinski.

Cerita yang dibangun Krasinski pun tidak pernah dirancang menjadi waralaba. Hanya saja penyajian dalam menampilkan mahkluk misterius dan cara keluarga Abbott bertahan hidup memang berbeda dari kebanyakan film sejenis.

Ceritanya tidak pernah dirancang untuk menjadi waralaba. Namun kekuatan dunia yang kami ciptakan menjadi daya tarik untuk mendalami lebih jauh, untuk melihat ke mana hal itu bisa membawa keluarga Abbotts,” tambahnya.

A Quiet Place Part II yang harusnya tayang tahun lalu tertunda karena covid-19. Keadaan berangsur membaik, A Quiet Place Part II akhirnya akan tayang pada Mei ini. Jika sesuai jadwal di Indonesia A Quiet Place Part II akan mulai tayang pada 26 Mei 2021 mendatang. Film ini sebenarnya pada tahun lalu atau tepat di tanggal 8 Maret 2020 sempat melakukan penayangan perdananya di Amerika (New York).