Film

Imperfect The Series Akan Munculkan Genk Cinta 2.0

55
×

Imperfect The Series Akan Munculkan Genk Cinta 2.0

Share this article

LASAK.iD – Pada era 2000-an penikmat film pasti sangat mengenal Cinta, Carmen, Alya, Maura dan Milly sebagai Genk Cinta. Genk ikonik yang masih dikenal hingga sekarang lewat film drama remaja, Ada Apa Dengan Cinta?. Saking ikoniknya, film remaja yang coba menghadirkan konsep serupa masih belum bisa  ciptakan hype dan ikonik yang sama.

Tahun 2021, genk cinta sepertinya mendapat saingan. Genk terbaru yang dibentuk oleh Ernest Prakasa dan Naya Anindita melalui sebuah series berjudul Imperfect The Series. Ini merupakan spin off dari film terdahulu dengan judul yang sama.

Secara beauty standard, genk Neti, Maria, Prita dan Endah memang tak sama seperti genk cinta. Namun berkaitan dengan chemistry, genk kostan perlu dipertimbangkan. Apalagi untuk menciptakan situasi komedi yang menjadi spesialis mereka. Karena memang sebagian dari mereka merupakan komika.

Naya Anindita sebagai sutradara Imperfect The Series mengatakan Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Prita (Aci Resti) dan Endah (Neneng Wuladari) merupakan genk cinta 2.0 dengan penggambaran yang berbeda.

Aku ngga perlu membentuk karakter mereka untuk seriesnya, karena memang sudah terbentuk sejak dari filmnya. Kalau sola chemistry, buat aku keempat orang ini seperti genk cinta 2.0“, ungkap Naya.

Genk kostan dalam Imperfect The Series akan mengibur penonton dengan gelak tawa serta drama masing-masing karakter mulai 27 Januari 2021. Imperfect The Series akan tayang perdana di layanan streaming WeTV  sebanyak 12 episode.