Film

Fakta Jakarta vs Everybody: Adegan “Panas” Hingga Tayang di Luar Negeri

88
×

Fakta Jakarta vs Everybody: Adegan “Panas” Hingga Tayang di Luar Negeri

Share this article

LASAK.iD – Setiap tahun di tanggal 30 Maret, pembuat juga penikmat film memperingati Hari Film Nasional. Hari bersejarah dalam industri perfilman, ketika pertama kali film asli Indonesia dibuat yaitu Darah dan Doa (30 Maret 1950).

Setelahnya hingga saat ini di setiap tahunnya para sineas terus memproduksi film dengan beragam genre dan cerita. Meski sempat mati suri karena pandemi namun keadaan mulai berangsur membaik. Deretan judul film yang tertunda penayangan kembali ke permukaan.

Satu di antaranya berjudul Jakarta vs Everybody, yang bisa menjadi tontonan di momen peringatan Hari Film Nasional. Konten terbaru Bioskop Online ini memiliki cerita yang kuat dan tentunya didukung dengan akting para aktor yang sudah tidak diragukan lagi.

Dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo, film tersebut tayang terbatas di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022 lalu. Jakarta vs Everybody bercerita tentang perjuangan anak rantau di Jakarta yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai aktor ternama. Namun kenyataannya perjuangan tidak semudah itu.

Cerita yang mungkin relate pada banyak perantau lain di Ibu Kota. Tak sedikit para perantau justru terjebak dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Di sinilah konflik mulai terbangun. Adegan-adegan yang cukup berani pun ikut menjadi sajian di film ini.

Tapi Jakarta vs Everybody punya 3 fakta menarik yang perlu kamu ketahui:

  1. Ini adalah comeback Wulan Guritno. Lama tak muncul di depan layar, akhirnya Wulan Guritno kembali berakting di Jakarta vs Everybody. Tak tanggung-tanggung, aktingnya di film ini sangat totalitas. Bagaimana tidak, ia bahkan sampai harus beradegan intim dengan dua lawan mainnya. Dengan Ganindra Bimo dan Jefri Nichol.
  2. Melihat akting Jefri Nichol yang “berani”. Di sini Jefri Nichol akan menjadi pemuda bernama Dom yang sangat berambisi mengejar mimpinya sebagai aktor. Apakah hanya itu? Pastinya penonton akan dibuat terkaget-kaget, karena di sini, Jefri Nichol akan melakukan satu adegan yang sangat privat.
  3. World Premiere di Pimedate Ööde Filmfestival. Sempat batal tayang akibat pandemi, tapi film Jakarta vs Everybody berhasil world premier di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24, Pimedate Ööde Filmfestival (POFF). Selain berhasil menembus POFF, film ini juga ditayangkan tanggal 26 November 2020 di Estonia.

Penasaran dengan film Jakarta vs Everybody, kalian bisa akses melalui aplikasi atau website Bioskop Online dengan tiket seharga Rp 30.000,00.