Film

Curi Perhatian, Dear Nathan: Thank You Salma Raih 600 Ribu Penonton

77
×

Curi Perhatian, Dear Nathan: Thank You Salma Raih 600 Ribu Penonton

Share this article

LASAK.iDDear Nathan: Thank You Salma yang menjadi penutup trilogi Dear Nathan tayang pada 13 Januari 2022 lalu. Sejak dikabarkan akan dibuatkan trilogi-nya pecinta film dan penggemar menyambut dengan hangat. Film ini memang menjadi salah satu film yang ditunggu untuk kelanjutan ceritanya.

Antusias penggemar terlihat dari jumlah penonton yang mencapai 500 ribu di hari ke-10 penayangan. Selang 5 hari setelahnya, jumlah bertambah dengan signifikan yang menyentuh angka 641.138 penonton.

Komentar positif tak hanya hadir dari penggemar saja. Namun juga pelaku industri perfilman tanah air, seperti aktor dan sutradara, juga public figure yang sudah menonton filmnya.

Filmnya Top Banget! Emosi dicampur aduk!,” ungkap aktor Sandy Pradana.

Devano Danendra juga ikut memberi pujian untuk film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini. Banyak pesan dan nilai yang bisa diambil,” ungkap Devano Danendra.

Tak ketinggalan sutradara Joko Anwar yang menyebutkan bahwa ikatan dari para pemain di film ini terlihat bagus.

Bagus banget. Chemistry Nathan dan Salma kuat banget, dan di sini yang paling kuat di antara ketiga filmnya,” komentar Joko Anwar

Tak cuma soal akting dari pemain, ceritanya yang juga mengangkat isu kekerasan seksual, ikut mendapat apresiasi dari penulis wanita Kalis Mardiasih.

Perjuangan Nathan dan teman-temannya, perjuangan kolektif dan berpihak kepada penyintas. Endingnya hangat dan manis,” ungkap Kalis Mardiasih melalui sosial media.

Sementara pemilik akun Twitter Taufiqur Rizal merangkum pengalamannya nonton Dear Nathan: Thank You Salma, lewat sebuah cuit bernada positif.

Film ini undang kemarahan, rasa pilu di hari dan air mata. Pun begitu, elemen percintaanya tetap gemas. cakep!,” tulisnya.

Film produksi Rapi Films dan Screenplay Films ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Ini adalah kisah penutup dari Nathan dan Salma hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Penonton juga bisa melihat akting dari Indah Permatasari dan Ardhito Pramono, yang bergabung dan memerankan karakter baru di film ini.