Music

Bikin Haru, BCL Nyanyikan 12 Tahun Terindah Di Showcase

66
×

Bikin Haru, BCL Nyanyikan 12 Tahun Terindah Di Showcase

Share this article

LASAK.iD – Pada Minggu (26/7) kemarin, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL telah selesai menggelar showcase-nya. Acara yang diberi judul Melangkah Lagi – Performing from BCL’s Attic, BCL membawakan 3 lagu andalannya. Mulai dari Cinta Pertama (Sunny), Karena Kucinta Kau dan lagu terbaru yang diciptakan untuk mendiang sang suami, 12 Tahun Terindah.

Showcase BCL disiarkan langsung di channel YouTube miliknya It’s Me BCL. Lewat 3 lagu andalan, BCL membawa suasana menyenangkan dengan konsep bunga-bunga yang menjadi latarnya. Lokasi yang digunakan pun terlihat merupakan kediaman pribadinya. Dimana BCL juga membentuk label miliknya sendiri, BASH Music Company dan menyulap beberapa ruangan di kediamannya untuk dijadikan studio rekaman.

Selama penampilan, BCL terlihat diiringi secara live oleh full band walau sepertinya dilakukan di lokasi yang berbeda. BCL dan tim sepertinya menyiapkan showcase-nya dengan serius. Pastinya untuk mengobati kerinduan penggemar dengan penampilan BCL.

Suasana menyenangkan pastinya sangat terasa. Hanya pada penampilan pamungkas, BCL membawa suasana lebih haru. Ketika dirinya membawakan 12 Tahun Terindah, seperti diketahui lagu ini merupakan lagu yang ditulisnya sendiri untuk mendiang suami berdasarkan curahan hati yang tertuang dalam buku harian miliknya. BCL membawakan penuh penghayatan melalui suara khasnya yang lembut.

Meski terlihat menahan sedih dan air matanya di ending BCL tetap melempar senyum sebagai wujud ucapan terima kasihnya kepada penonton dan penggemar. Momen tersebut bahkan sempat terekam dan di abadikan loh.

Untuk kalian yang ketinggalan penampilan BCL pada showcase bertajuk Melangkah Lagi – Performing from BCL’s Attic. Bisa dilihat kembali melalui channel YouTube pribadinya It’s Me BCL.