Kpop

CIX Gelar Showcase Dan Fansign Pertama Di Indonesia

107
×

CIX Gelar Showcase Dan Fansign Pertama Di Indonesia

Share this article

LASAK.iD – Hal yang berhubungan dengan Negeri Ginseng, Korea Selatan selalu menarik untuk dibahas. Budaya, kuliner, drama, film dan musik menjadi sebuah “virus” yang sudah menjangkit semua orang di seluruh dunia. Tak terkecuali di tanah air dengan drama dan musik yang memiliki lebih banyak penggemar.

Untuk musik atau lebih dikenal dengan istilah K-Pop di tanah air bahkan seluruh dunia beberapa tahun belakangan ini sedang terjangkit virus dari dua grup musik asal Korea. Mereka adalah BTS dari agensi Bighit Entertainment dan Blackpink dari YG Entertainment. Keduanya grup ini selain memiliki paras cantik dan tampan, lagu dari masing-masing grup tersebut mampu membius setiap pecinta K-Pop.

Terlepas dari kedua grup tersebut, K-Pop sebenarnya sudah lama berlangsung. Bahkan di tanah air setiap tahunnya puluhan grup dihadirkan untuk memuaskan pecinta K-Pop. Seperti baru-baru ini boy group yang bernaung di agensi C9 Entertainment bernama Complete in X atau CIX menggelar showcase dan fansign pertamanya di Indonesia.

Acara yang diadakan pada Jum’at (4/10/2019) pekan lalu berhasil menghibur ratusan fans dari CIX yang memadati Upperroom Hall, Jakarta. CIX yang salah satu membernya Bae Jin-young merupakan jebolan acara survival terkenal Produce 101 season 2 menjadi poin plus bahwa grup ini langsung memiliki banyak fans. Dilihat dengan masa debutnya yang terbilang baru pada Juli 2019 lalu.

Terlepas dari itu, CIX yang debut dengan mini album pertamanya bertajuk Hello Chapter 1: Hello, Stranger memiliki lagu-lagu yang cukup easy listening dengan Movie Star sebagai single pertamanya. Single perdana CIX sejak debut hingga hari ini sudah di tonton lebih daei 8.5 juta orang.

Sesuai dengan albumnya, CIX membuka showcase dan fansign mereka di Jakarta dengan track berjudul What You Wanted. Sontak CIX yang beranggotakan 5 cowok tampan, BX/ Lee Byoung-gon, Kim Seung-hun, Kim Yong-hee, Bae Jin-young dan Yoon Hyun-suk membuat histeris fans yang hadir dengan tarian dan suara mereka. Terlebih balutan kostum berwarna putih yang semakin memunculkan karisma kelimanya saat tampil.

Seperti kebanyakan fansign lainnya, CIX juga memanjakan fansnya dengan obrolan santai yang dimulai dengan perkenalan masing-masing member. Selain itu banyak hal yang diungkapkan para member CIX terkait album dan personality masing-masing dari mereka.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam mampu memuaskan para fans yang hadir tidak hanya dari daerah di Indonesia saja. Fans asal Malaysia, Thailand hingga negeri asal CIX, Korea Selatan turut hadir malam itu.

Selain berterima kasih atas dukungan fans mereka di Indonesia. Disela chit-chat CIX sempat membocorkan rencana mereka yang akan segera comeback dengan album lanjutan dari Hello Chapter 1: Hello, Stranger. Para member memang belum secara terang-terangan membocorkan konsep dan kapan rencana comeback dari CIX. Namun mereka berjanji akan kembali menyapa fans Indonesia untuk album terbarunya nanti. Hal itu langsung disambut positif oleh para fans.