Celebs

Sudah “Bebas”, Tiffany Ungkap Banyak Hal Untuk MTV Homecoming

108
×

Sudah “Bebas”, Tiffany Ungkap Banyak Hal Untuk MTV Homecoming

Share this article

LASAK.iD – Siapa yang tidak kenal dengan girls group asal Korea Selatan, Girls’ Generation. Terlebih lagi untuk mereka penggemar musik K-pop. Girls’ Generation yang merupakan idols generasi kedua untuk girls group yang masih bertahan hingga kini. Kedelapan membernya tetap berkomitmen untuk tetap menjadi Girls’ Generation meski tiga dari mereka, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung memutuskan mengakhiri kontraknya pada SM Entertainment pada Oktober 2017 silam.

Saat ini masing-masing membernya sibuk dengan pekerjaan solo mereka, bernyanyi hingga akting. Salah satunya Tiffany Young yang diketahui kembali ke kampung halaman di California, Amerika untuk menata kembali karirnya disana. Tiffany mencoba peruntungannya menjadi penyanyi solo di Amerika dan sempat merilis single Over My Skin dan Teach You.

Tiffany (dok. istimewa)
Tiffany (dok. istimewa)

Beberapa program hiburan Amerika sempat mengundang bercerita mengenai single dirinya maupun kehidupan sebelumnya dan sekarang. Seperti baru-baru ini, MTV merilis video untuk program terbaru mereka Homecoming, menampilkan sosok cantik Tiffany Young.

Tiffany Young mengungkapkan banyak hal dalam video berdurasi 9 menit tersebut. Bagaimana dirinya tertarik dan terobsesi dengan Korea khususnya K-Pop sejak melihat sosok BoA yang mendunia. Dan pastinya tidak ketinggalan cerita spesialnya selama se-dekade dengan grup yang membesarkan nama kini, girls’ generation.

Tidak hanya tentang karir, mantan kekasih dari Nichkhun tersebut juga berbicara mengenai persahabatan, fans dan keluarga. Menyangkut keluarga, Tiffany berbicara khusus mengenai sang ibu yang diketahui telah tiada sejak dirinya berusia 12 tahun. Sosok ibu yang diungkapkan Tiffany berpengaruh besar mendorongnya untuk menjadi seorang penyanyi.

Video tersebut sebenarnya sudah dibuat jauh-jauh hari sejak dirinya memutuskan berkarir di Amerika. Terlihat aktifitas Tiffany menjadi bintang tamu di beberapa radio, wawancara dan pemotretan dengan beberapa majalah Amerika.

Selain keinginannya menjadi American Pop Star, diketahui saat ini dirinya sedang menjalani studi untuk mendalami akting. Karena keinginan lain dari dirinya adalah menjadi seorang aktris, yang sempat diungkapkannya semasa menjadi bagian dari SM Entertainment. So, kita tunggu karya terbaru dari Tiffany Young.

(Sarah)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x