EntertainmentEvent

Baru Tayang, WeTV Original Mozachiko Tembus 8 Juta Penonton

146
×

Baru Tayang, WeTV Original Mozachiko Tembus 8 Juta Penonton

Share this article

LASAK.iD –  WeTV Original Mozachiko yang baru saja tayang 2 Juni 2023 kemarin sukses menarik hati penonton. Hal itu terlihat dari pencapaian delapan juta kali ditonton dan posisi series yang dibintangi Rebecca Klopper dan Junior Roberts ini berada pada posisi pertama di platform WeTV.

Platform Streaming WeTV mengadakan exclusive screening dan interview media dengan para pemain serial WeTV Original Mozachiko yang diselenggarakan di kantor WeTV Indonesia.
Platform Streaming WeTV mengadakan exclusive screening dan interview media dengan para pemain serial WeTV Original Mozachiko yang diselenggarakan di kantor WeTV Indonesia.

Dalam acara nonton bareng bersama para cast yang diselenggarakan WeTV  Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, sekaligus Executive Producer mengatakan penantian panjang penonton terhadap series WeTV Original Mozachiko terbayarkan. “Hari ini kami juga berbahagia karena WeTV Original Mozachiko sudah mencapai 8 juta kali ditonton dan menjadi trending.” kata Lesley, Sabtu (10/6).

WeTV Original Mozachiko adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang diangkat dari cerita wattpad yang bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nency (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko.

Junior Roberts, yang berperan sebagai Chiko mengatakan karakternya di WeTV Original Mozachiko ini sebagai sosok yang introvert dan hanya bergaul dengan zona nyamannya. “Chiko itu sangat baik dengan sahabatnya, sehingga tidak mau keluar dari zona nyamannya,” Jelas Junior.

Yesaya Abraham yang turut hadir menjelaskan bahwa karakternya cukup introvert dan sangat menyukai dunia jurnalistik. “Untuk memerankan tokoh Draco, tantangannya adalah harus mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan dunia jurnalistik, salah satunya saya harus belajar cara menggunakan kamera yang benar”,” ujar Yesaya.

Tak ketinggalan Kiara McKenna yang berperan sebagai Setia mengatakan karakternya merupakan sosok yang culun, baik, dan pintar. “Setia dekat dengan sahabatnya, Tati dan mereka selalu bersama. Saat Moza hadir di kehidupannya pun mereka menjadi semakin dekat,” ujar Kiara.

WeTV Original Mozachiko tayang setiap hari Jum’at di platform streaming WeTV.