Movie

Lee Jong-suk Kembali Dengan Drama Big Mount Setelah Wajib Militer

42
×

Lee Jong-suk Kembali Dengan Drama Big Mount Setelah Wajib Militer

Share this article
source by instagram Lee Jong-suk (@jongsuk0206)

LASAK.iD – Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara yang mewajibkan warganya untuk mengikuti wajib militer. Tak terkecuali untuk mereka para idola dan juga pelaku seni peran. Salah satunya aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya adalah Lee Jong-suk. Aktor 31 tahun ini  menyelesaikan kewajibannya setelah bertugas sejak 8 Maret 2019 hingga 2 Januari 2021.

Ini menjadi drama pertamanya sejak menyelesaikan wajib militernya. Menurut sebuah sumber seperti dilansir naver pada hari ini (21/4) aktor Lee Jong-suk akan bermain untuk drama berjudul Big Mount. Lee Jong-seok akan mengambil karakter utama dari drama ‘Big Mouth’.”

Lee Jong-suk akan memerankan karakter bernama Park Chang-ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen saja. Secara garis besar Big Mount menggambarkan kasus pembunuhan yang diambil alih oleh pengacara kelas tiga dengan tingkat kemenangan 10% yang disebut whistleblower, dan apa yang terjadi ketika dia mengetahui kebenaran yang tersembunyi. Ini adalah catatan perang putus asa dan tak berperasaan dari seorang kepala sipil kecil, yang telah menjadi lebih buruk untuk melindungi keluarganya atau untuk melindungi dirinya sendiri dan menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan kekuasaan, modal, intrik dan keinginan.

Naskah dari drama ini akan ditulis oleh Ha Ram bersama dengan dua penulis lainnya, Jang Young-cheol dan Jung Gyeong-soon. Untuk sutradara hadir nama Oh Chung-Hwan, yang sebelumnya sukses menyutradarai While You Are Sleeping, Hotel Del Luna dan Startup.

Jadi siapa nih yang kangen dengan akting dari aktor Lee Jong-suk, tapi masih harus bersabar karena drama Big Mount baru akan memulai shooting pada paruh kedua tahun ini.