Kpop

Wanna One akan reuni di gelaran KCON: TACT season 2

42
×

Wanna One akan reuni di gelaran KCON: TACT season 2

Share this article

LASAK.iDWanna One merupakan boy group yang terbentuk dari proyek Mnet bernama Produce 101 Season 2, yang tayang 2017 lalu. Selama karirnya, Wanna One mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Salah satunya sebagai Rookie of the Year dan penghargaan Grand Prize di tahun 2017 karena popularitasnya yang tinggi.

Wanna One resmi bubar setelah konser terakhirnya pada Januari 2019. Masing-masing anggota kembali ke agensi untuk melanjutkan karirnya dalam bermusik, baik dalam grup maupun solois. Hampir dua tahun, dikabarkan boy group tersebut akan kembali tampil bersama dalam. Wanna One akan tampil dalam penampilan spesial dalam gelaran KCON: TACT season 2.

Sejak bubar 2019 lalu, wannable (fan wanna one) memang menginginkan penampilan reuni. Melalui gelaran KCON: TACT season 2 keinginan penggemar akhirnya terwujud. Sayangnya, seperti dilansir dari allkpop, grup tersebut tidak akan tampil full team, dipastikan hanya lima member yang akan tampil bersama.

Dua anggota dari AB6IX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan bergabung dengan Park Ji Hoon, Ha Sung Woon dan Kim Jae Hwan untuk penampilan spesial Wanna One. Sedangkan enam member lain, Kang Daniel, Bae Jin Young, Hwang Min Hyun, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung dan Ong Seong Woo tidak bisa bergabung karena kesibukan masing-masing. 

Acara berkat kerjasama Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan CJ ENM akan tayang mulai 16 – 25 Oktober 2020. KCON: TACT season 2 bisa di saksikan melalui channel Mnet maupun kanal YouTube KCON.