Kpop

Monsta X Ingin Tonjolkan Sisi Grup Lewat EP Kesembilan One of a Kind

43
×

Monsta X Ingin Tonjolkan Sisi Grup Lewat EP Kesembilan One of a Kind

Share this article
photo by instagram (@official_monsta_x)

LASAK.iD – Monsta X tahun ini merayakan tahun ke-6 debutnya di industri K-Pop. Tepatnya di tanggal 14 Mei 2021 lalu. Momen bahagia ini tak hanya sekedar dirayakan dengan meniup lilin, balon atau sekedar potong kue. Boy group asuhan Starship Entertainment ini bersiap promosikan mini album kesembilan yang bertajuk One of a Kind dengan lagu utamanya Gambler.

Dilansir dari The Korean Herald, pada Selasa (1/6) para member dari Monsta X membeberkan terkait album dan lagu utama mereka. Menurut Jooheon, album kali ini ingin menggambarkan kemurnian dari grup bernama Monsta X.

Album ini adalah hasil karya yang menunjukkan esensi murni dari Monsta X,” kata Jooheon.

Hal itu juga diperlihatkan Jooheon melalui lagu utama mereka, Gambler yang sekaligus karya pertamanya untuk musisi sejak awal debut enam tahun lalu. Selain sebagai rekan satu grup, Kihyun pun menjadi saksi bagaimana Jooheon dengan sepenuh hati dalam menulis lagu ini.

Kihyun menggambarkan Gambler karya pertama Jooheon sebagai karya yang sempurna“. Lagu ini sangat menonjolkan suara setiap member dan memadukannya secara harmonis pada saat yang sama.

Selain Jooheon, I.M dan Hyungwon adalah member Monsta X yang berpartisipasi dalam menulis lagu di EP kesembilan mereka. I.M terlibat untuk keseluruhan lagu, sedangkan Hyungwon untuk lagu Secrets dan Bebe.

Gambler yang menjadi lagu utama dari Monsta X secara resmi dirilis hari ini, Selasa (1/6). Cek MV Gambler dari Monsta X: