Kpop

Dibawah Naungan Label H1ghr Music, Jay B Siap Rilis EP Pertamanya

46
×

Dibawah Naungan Label H1ghr Music, Jay B Siap Rilis EP Pertamanya

Share this article
photo by instagram (@jaybnow.hr)

LASAK.iD – Jay B anggota sekaligus leader dari boy group asal Korea Got7 mengumumkan perilisan EP barunya pada 26 Agustus. Ini menjadi mini album pertama Jay B sejak bergabung dengan label barunya H1ghr Music pada Mei lalu.

Beberapa hari setelah bergabungnya Jay B dengan H1ghr Music, tepatnya 14 Mei dirinya merilis single solonya berjudul Switch It Up. Pada single ini, Jay B berkolaborasi dengan rapper Sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone.

Di EP terbarunya, Jay B akan menunjukan sisi berbeda darinya yang selama ini dikenal sebagai anggota dari Got7. Melalui kolaborasinya dengan beberapa penyanyi dari berbagai genre di 7 lagu yang akan mengisi EP-nya tersebut. Termasuk single sebelumnya berjudul Switch It Up. Meski begitu R&B akan menjadi genre musik utama yang diusung penyanyi 27 tahun tersebut.

EP dari Jay B selain dirilis dalam bentuk fisik, lagu-lagu dari penyanyi bernama asli Lim Jae-beom ini bisa dinikmati secara digital. Saat ini persiapan untuk berbagai promosi mendatang sedang dilakukan. Salah satunya dengan berbagai event online untuk penggemar domestik dan internasionalnya.

source by soompi