Otomotif

Showroom Mobil Bergaya Millenial

69
×

Showroom Mobil Bergaya Millenial

Share this article

LASAK.ID – Bergaya modern, dinamis dan minimalis. Showroom mobil Auto2000 Glodok Plaza bertransformasi menjadi showroom millenial pertama di Indonesia. Auto2000 Glodok merupakan salah satu showroom Auto2000 tertua, berdiri sejak tahun 1991. Auto2000 Glodok Plaza berfungsi sebagai showroom untuk memfasilitasi penjualan tanpa ada bengkel resmi, dan di dukung oleh 1 unit layanan THS-Auto2000 Home Service untuk layanan perawatan kendaraan Toyota pelanggan.

Mobilitas tinggi pecinta Toyota, sehingga membutuhkan lokasi kerja atau meeting room yang flexible dan memadai, merupakan salah satu alasan Auto2000 merobak total tampilan Auto2000 Glodok. Selain itu, 27% pangsa pasar Auto2000 Glodok Plaza yang merupakan millennial menjadi alasan lainnya.

Terletak di kawasan bisnis paling sibuk di Jakarta, dengan Area bagunan seluas 537m2, yang terdiri dari 4 lantai. Di Lantai 1 difungsikan sebagai ruang display product, untuk memberikan kesan ruangan yang luas, di lantai ini hanya di pajang 1 unit produk Toyota.

Naik ke Lantai 2. Menjadi showroom bergaya millenial yang pertama di Indonesia, gedung baru Auto2000 Glodok Plaza menyediakan co-working space yang sangat nyaman di lantai 2. Ruangan tanpa sekat agar bebas berinteraksi, Auto Family yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja dan bertemu dengan rekan bisnis dapat memanfatkan area ini tanpa dikenakan biaya. Termasuk adanya fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi. Komunitas Toyota juga dapat memanfaatkan ruangan ini untuk acara kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin diadakan oleh komunitas. Bergaya millennial dengan lukisan mural bertema Auto2000 dan tidak adanya sekat-sekat antar ruangan yang tidak penting, agar orang bisa bergerak cepat dan lebih dinamis.

Lanjut ke lantai 3 yang di fungsikan sebagai ruang kantor untuk karyawan Auto2000 Glodok Plaza. Menerapkan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga. Karyawan yang rata-rata berasal dari generasi millennial dan generasi X dapat memanfaatka area kerja yang nyaman dan menunjang produktivitas tanpa perlu merasa tertekan atas tuntutan pekerjaan yang tinggi. Melihat ruangan di lantai 3 ini, seperti ruangan kantor perusahaan-perusahaan startup dan tehnologi yang saat ini sedang trend.

Beranjak ke lantai 4, disini karyawan dan pengunjung dapat bersantai sambal bermain PS4. Tersedia  juga dapur dan  ruang makan yang dilengkapi perlengkapan makan, area merokok dan area refleksi di bagian balkon.

“Auto2000 Glodok Plaza merupakan proyek pencontohan kami atas sebuah showroom yang tidak hanya focus pada penjualan, namum juga memperhatikan kebutuhan auto family untuk dapat beraktifitas baik bekerja maupun bertemu koleganya dengan nyaman dan bersahabata di Auto2000” jelas Ardian Nur, Opertaion manager Auto2000 wilayah DKI 2, Sabtu (8/2/2020)