Tech

Paessler Beri Apresiasi Mitra Terkemuka di Indonesia dan Thailand

57
×

Paessler Beri Apresiasi Mitra Terkemuka di Indonesia dan Thailand

Share this article

LASAK.iD – Paessler, perusahaan yang berfokus dalam pemantauan untuk infrastruktur dan jaringan IT, baru-baru ini memberikan apresiasi bagi mitra reseller terkemuka mereka di wilayah Asia Pasifik, PT. Daya Cipta Mandiri Monitoring di Indonesia dan Network365 di Thailand. Atas kontribusi mereka terhadap pertumbuhan bisnis Paessler PRTG di wilayah Asia Pasifik selama tahun 2022. Kedua perusahaan tersebut memperoleh penghargaan pada acara Asia Pacific Partner of the Year Award 2022 yang diselenggarakan Paessler dengan tujuan merayakan dan menunjukkan apresiasi Paessler terhadap kontribusi para mitranya di Asia Pasifik.

Penghargaan Technical Excellence Value-Added Reseller di periode FY22 diberikan kepada PT. Daya Cipta Mandiri Monitoring, sebagai mitra Paessler di Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada mitra Paessler yang berhasil mengaplikasikan inovasi dan kreativitas teknis Paessler PRTG dalam mengatasi masalah pelanggan. Hal ini dapat dicapai oleh PT. Daya Cipta Mandiri Monitoring dengan menjalankan strategi holistik dan menyeluruh yang memanusiakan solusi dan membuatnya dapat diterima oleh end-user.

Selain itu, pelatihan seputar IT/OT dan berbagai webinar, yang mengundang para pakar sebagai pembicara untuk meningkatkan keterlibatan, turut meningkatkan kesadaran pasar serta menunjukkan keunggulan solusi yang ditawarkan oleh Paessler. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, PT. Daya Cipta Mandiri Monitoring telah berhasil menggaet pelanggan di sektor perusahaan, telekomunikasi, dan keuangan, yang tepat waktu mengingat pertumbuhan luar biasa Indonesia di sektor-sektor ini.

Network365 yang berasal dari Thailand mengantongi penghargaan Top Growth Value-Added Reseller, yang mengapresiasi para mitra dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2022 serta memantapkan diri sebagai aset bagi para pelanggan mereka. Network365 berhasil memperoleh pelanggan di sektor pemerintahan, pendidikan, komersial/perusahaan, telekomunikasi dan UKM. Tidak hanya itu, Network365 mengalami pertumbuhan 150% YoY di tahun 2022 dan melampaui target penjualan sebesar 28%, sehingga mitra reseller Paessler tersebut juga diakui sebagai Gold Partner di periode FY2022.

Paessler ingin memperkuat posisinya dan memperoleh lebih banyak pangsa pasar di kawasan APAC dalam beberapa tahun mendatang. Saat ini, sekitar 70% bisnis Paessler di APAC didukung ekosistem saluran, yang membuatnya penting bagi rencana pertumbuhan Paessler. Lebih dari 20 mitra aktif di wilayah ini terus mencatat pencapaian finansial yang signifikan. Paessler berkomitmen untuk lebih memperkuat kemitraan di kawasan, agarmemungkinkan mereka untuk tetap berada di garis depan tren digital, mendorong ekspansi lebih lanjut ke pasar-pasar baru dan memberikan dampak bisnis yang lebih besar bagi para klien.