Film

Snake Eyes: G.I. Tayang di CATCHPLAY+ Tampilkan Aktor Laga Indonesia

42
×

Snake Eyes: G.I. Tayang di CATCHPLAY+ Tampilkan Aktor Laga Indonesia

Share this article

LASAK.iD –  CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya.  Saat bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi Covid, CATCHPLAY+ berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas  untuk dinikmati penonton di Indonesia di rumah.

Sejumlah film aksi yang telah lama ditunggu akan menghibur penonton di rumah seperti Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Film besutan sutradara Robert Schwentke ini juga menampilkan aktor laga Indonesia Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master.

“Karena situasi covid masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah. Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia untuk menghindari situasi tersebut,” kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+.

Selain itu, Snake Eyes: G.I , terdapat judul eksklusif lainnya seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep. Film unggulan lain untuk bulan ini adalah film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice.