Music

Izellah Kerjasama Dengan Produser Musik Dua Lipa Untuk Lagu Baru

64
×

Izellah Kerjasama Dengan Produser Musik Dua Lipa Untuk Lagu Baru

Share this article

LASAK.iD – Nama Izellah sebagai penyanyi solo wanita di tanah air memang belum setenar Raisa hingga Isyana Sarasvati. Namun, penyanyi muda kelahiran Australia, 14 tahun lalu ini tak usah diragukan lagi terkait musikalitasnya. Penyanyi bernama lengkap Izellah R. Connelly, juga dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis.

Tak sebatas pada musik, ketenaran Izellah juga merambah dunia akting. Bukan dari sebuah series maupun film, Izellah justru dikenal lewat beberapa perannya di produksi teater profesional Broadway di Australia. Salah satunya, keterlibatannya untuk drama musikal The King And I danThe Sound Of Music.  Bahkan antara tahun 2016 hingga 2017, Izellah berhasil terpilih memerankan tokoh sentral Matilda dalam Matilda the Musical Australasia Tour.

Untuk karirnya dalam seni suara dan live perfomance, Izellah melebarkan sayapnya dengan tampil di Osaka, Jepang pada pertunjukan spektakular Christmas tahunan Voice of an Angel di Universal Studio Japan. Pada tahun 2018 hingga 2019, Izellah pun harus bolak-balik ke Los Angeles dan New York demi terus mengembangkan karirnya dalam bermusik.

Usahanya pun tak sia-sia, Izellah bekerjasama dengan produser ternama untuk proses co-writing music miliknya. Produser ini diketahui pernah bekerjasama dengan beberapa musisi dunia seperti, Eminem, Justin Bieber, Maroon 5, Dua Lipa, Celine Dion dan Kylie Minogue.

Tak melupakan bahwa dirinya keturunan Indonesia, di awal tahun 2020, Izellah akhirnya merilis single berbahasa Indonesia pertamanya. Single bertajuk Hello ini ditulis oleh musisi kenamaan tanah air, Melly Goeslaw dan musiknya oleh Anto Hoed. Walau sebelumnya, dirinya sempat merilis Where Nobody Knows Me yang mendapat banyak respon positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga Youtube play.

Kali ini dengan nuansa musik yang berkarakter dan suara khasnya, Izellah kembali mengeluarkan single terbaru berjudul No Hard Feelings. Dikenal juga sebagai penulis, kali ini dirinya juga berperan sebagai co-writer dan berkolaborasi dalam proses produksi bersama dengan Larz Principato, yang juga dikenal sebagai produser musik dari Dua Lipa. Proses co-write dan recording dilakukan di Warner Chappell, New York City.

No Hard Feelings by Izellah di rilis pada 3 April 2020 lalu di semua digital platforms. Single ini juga bisa di nikmati di kanal youtube miliknya Izellah dalam format video lirik.

https://www.youtube.com/watch?v=4_xvLgbNAl0&feature=youtu.be