Movie

Tatapan Lembut Jung Hae-in dan Kim Ji-soo di Teaser Snowdrop

103
×

Tatapan Lembut Jung Hae-in dan Kim Ji-soo di Teaser Snowdrop

Share this article

LASAK.iDSnowdrop, drama terbaru dari JTBC akhirnya dikonfirmasi tayang di bulan Desember. Drama yang diperankan oleh Kim Ji-soo (dikenal sebagai Ji-soo Blackpink) bersama aktor Jung Hae-in seperti diketahui melalui beberapa penundaan tayang.

Kini drama yang mengusung genre drama romance dipastikan menyapa penggemar yang sudah penasaran. Kembali menggoda penggemar, pada Jum’at (12/11) drama Snowdrop merilis teaser berdurasi 15 detik di kanal YouTube JTBC Drama.

Teaser diawali dengan menampilkan bola kaca salju yang kemudian berlanjut dengan adegan yang berfokus pada wajah Im Soo-ho (Jung Hae-in). Yang saat itu sedang ditatap lembut oleh Eun Young-Ro (Kim Ji-soo). Tatapan yang saat itu juga dibalas oleh Im Soo-ho dengan penuh makna.

Adegan dari kedua karakter utamanya mengisyaratkan muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Ditambah lagi dengan suasana yang menjadi latar teaser tersebut. Terlihat seperti kafe dari nuansa era 80-an atau tepatnya 1987 yang menjadi latar drama tersebut.

Diperkuat dengan latar musik prolog dan Past Days (1987) karya Yoo Jae-ha dalam teaser yang semakin membawa kita ke era tahun 1987.

Snowdrop karya sutradara Jo Hyun-tak (Sky Castle) yang berlatar 1987 ini berfokus pada cerita Im Soo-ho (Jung Hae-in), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita dengan berlumuran darah. Bertemu dengan seorang mahasiswi Eun Young-Ro (Kim Ji-soo) yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Snowdrop akan mulai tayang pada pada tanggal 18 Desember 2021 di JTBC. Untuk mengisi slot Sabtu-Minggu yang dimulai pukul 10:30 PM KST.