Movie

Drama Anti-fan Rilis Poster Tampilkan Tae-joon dan Soo-young

44
×

Drama Anti-fan Rilis Poster Tampilkan Tae-joon dan Soo-young

Share this article

LASAK.iD – Pada Selasa (27/4), drama terbaru yang di bintangi oleh Choi Soo-young dan aktor Choi Tae-joon merilis poster yang menampilkan keduanya. Drama berjudul So I married an anti-fan yang kemudian disebut dengan judul Anti-fan, ditulis oleh Nam Ji-yeon, Kim Eun-jung dan di sutradarai oleh Kang Kang-wo.

source by naver korea

Poster yang menampilkan Choi Tae-joon dan Choi Soo-young dengan latar belakang yang mengingatkan pada dongeng. Choi Soo-young berjongkok dan Choi Tae-joon memegang pergelangan tangannya memancarkan pandangan genting dengan mata mereka tertuju pada kamera. Selain itu, latar belakang perasaan seperti gambar di sekitar mereka membuat visual dari keduanya yang nampaknya baru saja muncul dari webtoon semakin menonjol, meningkatkan keingintahuan calon penonton.

source by naver korea

Di foto lainnya yang masih menampilkan keduanya, Choi Tae-jun dan Choi Soo-young dalam suasana romantis juga menarik perhatian. Dalam penampilan dua orang yang saling menatap, penggemat bisa melihat sekilas kehangatan dan misteri yang tidak diketahui. Dan perhatian difokuskan pada kisah seorang pria dan wanita yang penuh rahasia.

Drama yang menampilkan salah satu member dari grup legendaris Girls Generation yaitu Anti-fan adalah drama komedi romantis antara Hoo-jun (Choi Tae-joon), seorang bintang K-pop kelas dunia dan Lee Geun-young (Choi Soo-young), seorang jurnalis yang di cap sebagai anti-fannya.

Seperti dilansir dari Naver, drama ini akan ditayangkan pertama kali di Naver TV, V-LIVE, Aichi, Vicky dan Amazon Prime Video di Jepang pada tanggal 30 April 2021, pukul 6 sore waktu Korea (KST).