Kpop

Persaingan Grup Idola Hingga Solois K-Pop di Comeback Bulan Oktober

43
×

Persaingan Grup Idola Hingga Solois K-Pop di Comeback Bulan Oktober

Share this article

LASAK.iD – Jelang akhir tahun persaingan antar grup K-Pop semakin memanas. Tak hanya deretan nama besar grup idola tetapi dari para solois maupun duo. Bulan Oktober mendatang dikabarkan akan menjadi arena persaingan tersebut.

Kali ini tak hanya membawa nama besar grup tetapi agensi yang menaungi mereka. Agensi big 3 tentu tak luput dari persaingan. Ketiga agensi beberapa bulan terakhir memang sedang mempersiapkan comeback artis mereka di bulan Oktober.

YG Entertainment, salah satu dari agensi big 3 tengah bersiap merilis album studio pertama dari Blackpink. Selain comeback dari Akdong Musician dan main rapper dari Winner, Mino. Bahkan CL mantan artis YG dari grup 2NE1 juga akan melakukan comeback di bulan yang sama.

Dari sisi grup idola wanita, Blackpink akan mendapatkan persaingan ketat dari grup yang berasal dari agensi big 3 lainnya. Grup tersebut adalah Twice dari JYP Entertainment. Sedangkan artis SM Entertainment yang Oktober ini akan melakukan comeback adalah NCT. Kali ini dalam projek NCT 2020 dengan 23 membernya setelah menambah 2 member baru, Shotaro dan Sungchan.

Ikut dalam persaingan hadir dari label Big Hit Entertainment yang menaungi nama besar BTS. Dua grup juniornya, TXT dan Seventeen akan masuk dalam persaingan comeback di Oktober mendatang. Nama besar lainnya seperti MonstaX (Starship Entertainment), grup senior B1A4 (WM Entertainment), Davichi (Stone Music Entertainment), Golden Child (Woollim Entertainment), Pentagon (Cube Entertainment) serta Loona (Blockberry Creative).

source by allkpop